Owner Kupa Group, Ismail Manda Caleg NasDem DPRD Sulsel Dapil Makassar B

Owner Kupa Group, Ismail Manda. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Partai NasDem mendaftarkan seluruh bakal caleg (bacaleg) di tiap tingkatan secara serentak pada hari ini, Rabu (10/05/2023).

Partai NasDem Sulsel, penyerahkan berkas bacalegnya dipimpin Langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse didampingi Sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif bersama sejumlah caleg dan pengurus partai.

Untuk Calon Legislatif DPRD Sulawesi Selatan Wilayah Makassar B yang meliputi Kecamatan Mangga, Panakkukag, Tamalanrea dan Biringkanaya dalam daftar susanan celeg ada Nama Ismail Manda, menempari nomor urut 5.

Baca Juga: 

Ismail Manda adalah seorang pengusaha properti, owner kupa group. Di Partai NasDem Ismail Manda juga menjabat sebagai Wakil Ketua Garda Pemuda NasDem

Ismail Manda juga ikut serta bersama rombongan partai NasDem mendampingi Rusdi Masse menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg di KPU Sulsel.

Ketua Benteng Kupa Sport Team itu terlihat hadir menggunakan seragam NasDem dan menggunakan Songkok Bone.

"Saya mendaftar sebagai bacaleg partai NasDem dapil Makassar B, Alhamdulillah partai memberikan saya nomor urut 5," kata Ismail Manda.

Ismail Manda dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi, ia  sangat aktif melakukan kegiatan sosial membatu masyarakat yang kurang mampu di Kota Makassar baik secara pribadi maupun melalui perusahaannya Kupa Group.

Tak hanya Itu Ismail Manda sebagai Ketua Benteng Kupa Sport Team bagian dari IMI Sulsel juga aktif menggelar event olah raga otomotif roda dua dan empat sertai event Basket.

Ismail Manda mengatakan dirinya maju sebagai caleg semata mata untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat.

Baca Juga: 

"Mohon dukungan masyarakat khususnya di Dapil saya. Jika saya diamanahkan nanti saya akan kawal program program pemerintah yang dapat dirasakan oleh masyarakat," ucap Ismail Manda.

Dapil Sulawesi Selatan II atau Makassar B,  Kecamatan Panakkukang, Kecamatan Biringkanaya, Kecamatan Manggala
dan Kecamatan Tamalanrea diperebutkan 6 kursi.(*)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories