Rusdi Masse Sebut Rudianto Lallo Caleg Partai NasDem untuk DPR RI

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse menyebut Rudianto Lallo mengisi satu posisi sebagai calon anggota legislatif DPR RI.

Rudianto Lallo yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar informasinya akan mengisi satu posisi di daerah pemilihan Sulawesi Selatan I yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga: 

"Ketua DPRD Makassar ini loncat dua kali dia, menjadi caleg DPR RI," kata Rusdi Masse dalam konferensi pers usai pendaftaran calon anggota legislatif di KPU Sulsel, Kamis (11/5/2023).

Pernyataan Rusdi Masse itu langsung disambut dengan ucapan ringan dari Rudianto Lallo. "Bocor soal," ujar RL-sapaan akrab Rudianto Lallo sembari tersenyum.

Diketahui, saat ini Rudianto Lallo juga menduduki posisi sebagai Ketua Badan Pemenangin Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem.

Baca Juga: 

Selain menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo yang terkenal dengan taqline Anak Rakyat juga didapuk sebagai Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, serta organisasi seperti Ketua IKA SMA Neger 6 Makassar dan Ketua IKA Unhas Makassar. (M Yusuf)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories