Ferdy Bertemu Kapolsek Manggala, Bahas Pengamanan Pelaksanaan Tugas DLH di TPA Antang

Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar Ferd melakukan koordinasi dengan Kepala Kepolisian Sektor Manggala Kompol Syamsuardi di ruang rapat DLH Makassar, Jumat (12/5/2023). (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar Ferd melakukan koordinasi dengan Kepala Kepolisian Sektor Manggala Kompol Syamsuardi di ruang rapat DLH Makassar, Jumat (12/5/2023).

Pertemuan keduanya untuk membahas koordinasi pengamanan terkait dengan pelaksanaan fungsi dan tugas DLH di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) Antang.

Baca Juga: 

"Koordinasi kita lakukan untuk memperlancar tugas DLH Makassar di TPA Antang, seperti baru-baru ini dilakukan pengerukan jalan untuk angkutan sampah dan pembenahan TPA Antang kedepannya" kata Ferdy.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut adalah Kasubag Umum Kepegawaian DLH Makassar Chairul Fahri dan Kanit Intel Polsek Manggala Iptu Junaedi.

Baca Juga: 

Diketahui, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Makassar bekerja sama dengan International Nature Loving Association (INLA) Sulawesi Selatan dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar juga telah melakukan penyemprotan larutan eco enzyme di TPA Tamangapa, Antang. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories