Tahan Imbang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, PSM Naik ke Posisi 10 Klasemen

Laga PSS Sleman vs PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - PSM Makassar merangsek naik ke posisi 10 Klasemen sementara Liga I setelah bermain imbang 1-1 dengan PSS Sleman dalam duel pekan 11 Liga 1 2023-2024 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (3/9/2023) malam.

Bermain di depan pendukung PSS Sleman, Pasukan Ramang-julukan PSM Makassar- mampu unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui sepakan keras Yance Sayuri dari luar kotak penalti pada menit 18.

Namun tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Esteban Vizcarra pada menit ke 29. Skor pun bertahan 1-1 di babak pertama.

Baca Juga: 

Pada babak kedua, jual beli ssrangan dilakukan kedua kesebelasan sepanjang 45 menit berjalan. Tetapi, tak ada bola yang tercipta meski lahir sejumlah peluang hingga skor tetap 1-1 menutup laga.

Tambahan satu poin yang cukup berharga bagi Pasukan Ramang usai menahan imbang Super Elang Jawa julukan PSS Sleman. Pasalnya, juara bertahan Liga 1 ini tampil dengan minus pilar utama.

Baca Juga: 

Wiljan Pluim dan Yakob Sayuri tidak dimainkan pada laga kali ini. Dengan tambahan satu poin ini, PSM Makassar juga naik ke posisi 10 klasemen sementara dengan 15 poin. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories