Perhimpunan Jurnalis Indonesia Sulsel Bakal Gelar Konferda ke IV

Rapat pembahasan rencana Konferda IV Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulsel. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulawesi Selatan kembali berkumpul di The Hills Coffee, Pao and Mian yang terletak di Jalan Serigala Makassar.

Sejumlah jurnalis dari berbagai platform media arus utama ini membahas rencana pelaksanaan Konfrensi Daerah PJI Sulsel yang ke-4.

Dalam pertemuan ini sejumlah jurnalis ini dihibur band lokal Lucky Side sambil menikmati minuman dan makanan khas The Hills Serigala.

"Tempat ini cukup nyaman buat rekan-rekan jurnalis membahas rencana Konferda PJI dalam waktu dekat ini," kata Ketua PJI Sulsel Abdullah Ratingan di sela-sela rapat perdana PJI Sulsel di Hills Serigala, Sabtu (21/1/2023).

Baca Juga: 

Pria yang akrab disapa Doelnest Plus-plus ini menjelaskan beberapa agenda dan jadwal pelaksanaan Konferda PJI Sulsel telah ditetapkan bersama pengurus yang hadir.

Dalam pertemuan itu, Echa dari portal berita Terkini.id ditunjuk sebagai Ketua Panitia Konferda PJI Sulsel ke-4 yang rencananya diselenggarakan di salah datu hotel berbintang empat di Makassar.

Echa juga berharap pertemuan selanjutnya seluruh pengurus daerah PJI Sulsel bisa terlibat sehingga prosesi Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus periode ini berjalan lancar sesuai AD / ART organisasi.

Baca Juga: 

Selain itu, dalam Konferda itu Pengda PJI Sulsel akan melakukan kembali pemilihan Ketua dan Sekertaris Pengda PJI Sulsel Periode 2023 - 2026. (*)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories