Mulai Dijual Hari Ini, Cek Harga Tiket Konser Taeyeon di Indonesia

Taeyeon. (Istimewa)

MAKASSARINSIGHT.com—Member Girls’ Generation, Kim Tae Yeon, atau akrab dikenal sebagai Taeyeon, bakal menggelar konser di ICE Serpong Tangerang pada 22 Juli 2023. Harga tiket konser bertajuk The Odd of Love in Jakarta tersebut dibanderol mulai Rp1,1 juta hingga Rp2,9 juta.

Dikutip dari media sosial promotor Dyandra Global Edutainment, Jumat 30 Juni 2023, penjualan tiket bakal dimulai hari ini. “Tiket akan dijual pada 30 Juni 2023 pada 16.00 WIB via taeyeoninjakarta.com,” terang promotor.

Merujuk desain layout konser, lima kategori tiket yang dijual akan mengelilingi panggung utama. Kategori termahal yakni CAT 1 yang dibanderol Rp2,9 juta. Kategori ini akan mendapat kursi yang tersebar di empat area terdekat di sekitar panggung.

Kategori selanjutnya yakni CAT 2 yang dihargai Rp2,55 juta. Kategori tersebut juga akan mendapat kursi yang berada di belakang area CAT 1. Adapun CAT 3 diperuntukkan bagi penonton festival alias berdiri. Harga tiketnya yakni Rp1,9 juta dan berada di kedua sisi samping CAT 1.

Baca Juga: 

Konser Solo Kelima

Sementara itu, CAT 4 yang berfasilitas tempat duduk dan berada di belakang CAT 2 dibanderol Rp1,5. Sementara CAT 5 yang berada di sisi CAT 2 dan CAT 4 dihargai Rp1,1 juta. Sebagai informasi, harga tiket belum termasuk pajak 15 persen dan biaya platform tiket 4 persen. 

Taeyeon Concert - The Odd of Love adalah konser solo kelima Taeyeon sepanjang kariernya. Tur itu digelar setahun setelah dia merilis INVU pada Februari 2022. Konser tersebut diawali dari KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 3 dan 4 Juni 2023. 

Leader Girls' Generation itu kemudian menyambangi negara lain seperti Hong Kong (10 Juni), Taiwan (24 Juni), dan Jepang (8 dan 9 Juli). Belakangan Indonesia ditambahkan menjadi negara tujuan musisi berusia 34 tahun itu. 

Baca Juga: 

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Chrisna Chanis Cara pada 30 Jun 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories