Mengapa Tas Hermes Selalu Diburu Walaupun Harganya Mahal? Ini Alasannya

Meski Harganya Fantastis, Mengapa Tas Hermes Selalu Diburu? Ini Alasannya (Instagram.com/ec24m)

MAKASSARINSIGHT.com - Saat ini tampaknya nama Hermes sudah tidak asing lagi terdengar di telinga banyak orang. Tas Hermes ini tampaknya sangat eksklusif dan tidak sembarang orang bisa memilikinya.

Tas Hermes tidak hanya dibandrol dengan harga yang mahal, tapi juga langka dan sulit untuk didapatkan. Tidak sembarangan orang bisa membeli tas Hermes langsung dari butiknya karena adanya ‘Hermes Game’ apalagi tas Hermes jenis Birkin.

Bagi Anda yang penasaran mengapa tas Hermes selalu diburu dan dinilai sangat berharga, simak penjelasan berikut ini.

Alasan Mengapa Tas Hermes Selalu Diburu dan Berharga Tinggi

Alasan Mengapa Tas Hermes Selalu Diburu dan Berharga Tinggi

1. Tidak ada tandingannya

Baca Juga: 

Mungkin sudah ada banyak brand mewah atau brand desainer ternama yang harganya tidak kalah mahal, seperti Chanel, Louis Vuitton, Prada, dan sebagainya, tapi ternyata masih tidak ada yang dapat menyaingi apa yang dilakukan Hermes. Menurut laman Purseblog, Hermes selalu menjadi top list dari semua handbag.

2. Tas Hermes selalu terlihat mahal

Banyak orang yang mengakui bahwa tas Hermes memiliki aura kemewahan yang tidak terbantahkan, karena memiliki bahan yang halus dan pembuatannya sangat cermat. Tidak mengherankan jika masih banyak orang yang membawanya meski tas Hermes tersebut vintage dengan kulit yang sudah usang tapi perangkat kerasnya masih tampak berkilau. 

3. Status

Jika Anda mencari tas sebagai simbol bahwa Anda memiliki selera yang luar biasa, maka tas Hermes adalah jawabannya. Tidak mengherankan jika banyak orang yang membeli atau memburu tas Hermes demi mendapatkan status tersebut.

4. Tidak ada yang bisa mewarnai kulit lebih baik dari Hermes

Proses mewarnai kulit untuk pembuatan tas adalah proses yang sangat rumit. Tidak hanya itu, sangat sulit juga untuk mendapatkan warna merah dan ungu yang sangat baik. Namun tampaknya hanya Hermes yang bisa membuat hampir setiap warna pada tas koleksinya.

5. Hermes adalah perusahaan independen

Terlepas dari kabar bahwa LVMH mengupayakan pengambilalihan Hermes, Hermes tetap independen dan dimiliki oleh keluarga. Hal itulah yang memberi perusahaan fleksibilitas untuk mempertahankan keahliannya dan mempekerjakan ratusan pedagang dan pengrajin terampil.

6. Memiliki nilai tersendiri

Jika Anda membeli tas Hermes Birkin sekarang dan memutuskan bahwa Anda tidak menginginkannya lagi atau tiba-tiba membutuhkan uang tunai dalam beberapa tahun kemudian, ada kemungkinan bahwa Anda dapat menjualnya melebihi harga beli Anda selama Anda menyimpannya dalam kondisi yang baik. 

Baca Juga: 

Itu tadi beberapa alasan mengapa banyak orang yang ingin memiliki dan memburu tas Hermes meski harganya sangat mahal. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 08 May 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories