Liga Anak Lorong 2023 Resmi Digelar, Pembukaan Dihadiri Kadispora Makassar

Pembukaan Liga Anak Lorong 2023 yang turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar Andi Pattiware. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 tingkat Kota Makassar resmi dibuka. Di mana sebelumnya turnamen Liga Anak Lorong yang diselenggarakan serentak di seluruh kecamatan se-Kota Makassar yang berlangsung 26-28 September 2023 lalu.

Liga ini merupakan pra kualifikasi menuju pertandingan Soekarno Cup 2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada November mendatang.

Sebanyak 15 tim dari seluruh perwakilan Kecematan dibagi menjadi 4 grup untuk pemperebutkan posisi puncak untuk lolos ke semifinal.

Baca Juga: 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten III Wali Kota Makassar, Mario Said, pada Rabu, 11 Oktober 2023 di Lapangan Sepak Bola Telkom Makassar.

Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 akan memakai dua venue yaitu Lapangan Sepak Bola TelKom Makassar dan Lapangan Emmy Saelan.

“Para pemain yang menonjol dan menujukkan bakat terbaik akan dipilih mewakili Kota Makassar untuk bertanding melawan kota-kota lain di Manado,” ujar Mario Said.

Baca Juga: 

Turut hadir dalam acara pembukaan ini adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Kota Makassar, Sekretaris KORMI Kota Makassar, Danlantamal, Danton Marhalan, Dandim 1408, Dansat brimob, Ketua KONI Kota Makassar, Ketua KNPI Kota Makassar, Ketua brigadir 08, serta Camat se-kota Makassar. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories