Ratusan Alat Peraga Tersebar di Karanganyar, Caleg PDIP Wawan Kristianto Optimistis Hadapi Pileg 2024

Alat peraga bergambar caleg PDI Perjuangan, Wawan Kristianto. (IST)

MAKASSAINSIGHT.com - Calon anggota legislatif nomor urut 9 PDI Perjuangan untuk DPRD Makassar daerah pemilihan lima meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Kecamatan Tamalate, Wawan Kristianto, memasang ratusan alat peraga di kawasan Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Mamajang.

Ratusan alat peraga dengan gambar lambang PDI Perjuangan dan foto Wawan Kristianto memenuhi ruas Jalan Baji Maccini, Baji Gio dan Jalan Baji Sunggu.

"Pemasangan alat peraga ini diinisiasi oleh anak-anak muda di Kelurahan Karanganyar. Ini kami anggap sebagai apreasiasi atas komitmen kami bekerja kepentingan warga nantinya," kata Wawan Krisitianto.

Baca Juga: 

Caleg PDI Perjuangan nomor urut 9 ini menyebutkan, sebelum menjadi caleg, dirinya sudah terus mendorong partisipasi aktif masyarakat untuk perbaikan lingkungannya. Seperti menjaga kebersihan dan kepedulian antara tetangga.

"Sebelum menjadi caleg pun, kami senantiasa bekerja bakti bersama warga. Kami menjadi caleg juga atas dorongan warga dan melalui wadah sebagai wakil rakyat di DPRD Makassar, kami yakin bisa berbuat lebih banyak untuk kepentingan warga, khususnya di Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate," ungkap Wawan.

Dia mengaku, sebagai caleg dirinya sudah mempersiapkan sejumlah program pemberdayaan masyarakat, terutama untuk pemenuhan kebutuhan mendasar warga yang selama ini kurang mendapat perhatian.

"Melalui kerja bakti, kumpul-kumpul warga, saya terjun langsung menerima aspirasi warga untuk nantinya kami akan perjuangkan di DPRD," pungkas Wawan.

Baca Juga: 

Sebagai caleg dari PDI Perjuangan, sejumlah ruas jalan di kawasan Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate tidak luput dari branding PDI Perjuangan. Hal ini dilakukan sebagai upaya Wasan Kristianto untuk turut memenangkan PDI Perjuangan di Kota Makassar. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Tags Pileg 2024 Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories