Jumat Berkah, Caleg NasDem Ismail Manda Berbagi Makanan di 5 Lokasi

Jumat berbagi. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Calon anggota DPRD Sulawesi Selatan dari Partai NasDem, Ismail Manda kembali berbagi, dengan melakukan kegiatan Jumat berkah, 6 Oktober 2023.

Jumat kali ini, caleg nomor urut 5 itu berbagi kebahagiaan di lima titik yakni makan  Coto Gratis Tamamaung di pertigaan Jalan Abdesir Adiyaksa Lama, Kelurahan  Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, berbagi nasi kotak di 
Masjid Tamalanrea Indah, Kelurahan Tamalanrea Indah, berbagi nasi kotak di Masjid Tamangapa, Kelurahan Tamangapa.

Makan gratis di Prasmanan Topaz, Kelurahan Masale, dan menggelar  makan bersama  di  rumah salah satu tokoh masyarakat, di Kelurahan  Pampang.

Baca Juga: 

Kegiatan yang dilakukan caleg dengan tagline "pemuda untuk perubahan" itu sangat disambut antusias oleh warga. Makan coto gratis yang dihidangkan di  Coto Tamamaung sangat ramai dikunjungi warga.

Sambil menikmati hidangan coto, warga juga meneriakkan yel yel Ismail Manda nomor urut 5.

Kurniawati, selaku Tim Ismail Manda mengatakan bahwa kegiatan ini telah rutin dilakukan Ismail Manda saat hari Jumat.  

"Kegiatan seperti ini rutin dilakukan Pak Ismail Manda, bukan saat hanya caleg," ujar Uni sapaan akrab Kurniawati, Jumat (06/10/2023).

Pengusaha properti Benteng Kupa Group itu memang dikenal dengan sosok yang memiliki kepedulian yang tinggi, kerap berbagi antara sesama. Saat musim kemarau yang melanda Makassar sejak beberapa hari terakhir timnya terus bergerak menyalurkan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan.

"Semoga apa yang dilakukan oleh pak Ismail Manda penuh manfaat dan penuh keberkahan," tamban Uni.

Baca Juga: 

Rahayu salah seorang yang mampir untuk ikut makan coto bersama di Jl. Dg Sirua mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan Jumat Berbagi dari Ismail Manda.

“Alhamdulillah, doa terbaik buat beliau, semoga bisa duduk menjadi wakil rakyat dan bekerja untuk rakyat,”harapnya.

Ismail Manda Maju Caleg DPRD Sulsel di Dapil Sulsel II atau Makassar B, meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya. (*)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories