Jelang Laga Lawan PSM Makassar, Pelatih Bali United Bilang Begini

Pelatih Bali United Teco. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Duel big match pekan ke – 19 antara Bali United vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/1/2023) sore. Laga ini berlangsung tanpa penonton.

Jelang Laga, pelatih  Bali United Stefano Cugurra alias Teco justru mengucapkan terima kasih karena disambut dengan baik oleh pengelola dan panitia Stadion Sultan Agung.

“Ya, situasinya kami harus bermain di sini (Bantul). Pertama, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari Bantul yang menerima kami dengan tangan terbuka,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Baca Juga: 

Bali United terpaksa pindah home base ke Stadion Sultan Agung, Bantul dan Stadion Maguwoharjo, Sleman lantaran Stadion Kapten Dipta, Gianyar masih dalam tahap renovasi.

Stadion Kapten Dipta bersama lima stadion lain menjadi venue Piala Dunia U-20 Mei 2023 mendatang. Manajemen Bali United dan Polda Daerah Istimewa Yogyakarta sepakat mengeluarkan surat rekomendasi pertandingan tanpa dihadiri penonton.

Keputusan itu dibuat demi menjaga keamanan dan kenyamanan di daerah yang menjadi persinggahan Bali United sementara sebagai venue home Liga 1 2022-2023.

“Soal tanpa penonton, saya pikir pemain maupun pelatih lebih suka saat ada suporter. Seharusnya teman-teman dari Makassar, Bali atau dari Yogyakarta yang suka sepak bola bisa datang dan nonton di Stadion. Namun, situasi sepak bola Indonesia ingin situasi aman, makanya pertandingan digelar tanpa penonton,” papar Coach Teco.

Baca Juga: 

Bali United hari berjibaku menantang pemuncak klasemen Liga 1, PSM Makassar. Bali United berjuang move on setelah kalah dari Persija dan menempel PSM Makassar yang baru sekali kalah musim ini. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories