Gabut Saat Libur, Yuk Nikmati Disney+! Ini Daftar Film yang Menarik Ditonton

Ilustrasi : cover film Strange World yang tayang di Disney Streaming. (null)

MAKASSARINSIGHT.com - Menonton film atau acara televisi Disney dapat menjadi pilihan yang menyenangkan untuk menikmati libur. Disney memiliki banyak pilihan konten yang cocok untuk segala usia, mulai dari film animasi, film live-action, acara televisi, hingga acara musik.  Menonton film atau acara televisi Disney dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk melepas stress dan menikmati waktu bersama keluarga atau teman-teman. Dan pastinya disney memiliki cerita yang sangat menyentuh hati dan menghibur sehingga sangat cocok untuk ditonton saat liburan.

Saat ini Anda memang bisa menonton film dengan mudah karena sudah tersedia berbagai platform streaming video yang menyediakan berbagai judul film atau series. Salah satu platform streaming yang bisa diakses oleh warga Indonesia adalah Disney+. Melalui Disney+ Anda bisa menonton berbagai film berkualitas dan populer. Bagi Anda yang masih bingung menonton judul film apa, coba simak beberapa rekomendasi film terpopuler bulan Januari di Disney+ versi Flix Patrol berikut ini.

Baca Juga: 

1. Avatar

Avatar pertama yang rilis pada tahun 2009 ini memiliki genre sains fiksi dan disutradarai oleh James Cameron. Film yang dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, dan masih banyak lagi ini mengisahkan kehidupan manusia di masa depan yang mengalami krisis energi.

Oleh karena itu, manusia ini melakukan eksplorasi mencari sumber energi baru di planet lain yang bernama Pandora. Diketahui, Pandora memiliki sumber energi bernama unobtanium. Akan tetapi, udara di Pandora justru beracun bagi manusia. 

Seorang pria bernama Jake Sully yang mengalami kelumpuhan ditawari menggantikan mendiang saudara kembarnya untuk menjadi operator avatar. Ia ditawari pengobatan agar kakinya sembuh jika ia berhasil mencari sumber energi unobtanium di Pandora. Namun di sana, ia justru diselamatkan oleh penduduk asli Pandora dan akhirnya mengetahui keadaan suku asli tersebut.

2. Strange World

Film animasi yang dirilis pada November 2022 lalu ini merupakan karya sutradara Don Hall dan Qui Nguyen dan pengisi suaranya yaitu Jake Gyllenhaal, Lucy Liu, Dennis Quaid, dan sebagainya. Film ini mengisahkan keluarga Clades yang merupakan keluarga penjelajah legendaris yang mencoba untuk bersatu dan mengeksplorasi wilayah berbahaya yang bahkan belum dipetakan.

3. Encanto

Film animasi musikal yang disutradarai oleh Byron Howard dan Jared Bush ini mengisahkan Keluarga Madrigal yang merupakan keluarga multigenerasi di pegunungan Kolombia. Keluarga mereka dikenal memiliki berkat kekuatan super dari keajaiban Encanto. Namun, hanya satu anak yang tidak memiliki kekuatan magis apapun, yaitu Mirabel. Namun, pada suatu hari Mirabel menyadari bahwa sihir yang menjadi kekuatan keluarga mereka justru tengah terancam. Ia menjadi satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan keluarganya akibat kejadian tersebut.

Baca Juga: 

4. The Menu

Film bergenre horor komedi ini disutradarai oleh Mark Mylod dan dibintangi oleh Ralph Fiennes, Anya Taylor-Joy, dan Nicholas Hoult. Film ini mengisahkan sekelompok orang yang rela datang ke sebuah pulau karena terdapat Hawthorn, restoran eksklusif yang dimiliki dan dioperasikan oleh Julian Slowik. Meski begitu, tampaknya mereka mengalami serangkaian teror dan berjuang untuk menyelamatkan diri.

5. Moana

Moana adalah film animasi tahun 2016 yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan disutradarai oleh John Musker dan Ron Klemens. Film ini mengisahkan gadis berusia 16 tahun yang memiliki rasa ingin tahu tinggi dan tertarik untuk menjelajahi lautan. Namun, impiannya tersebut tidak direstui oleh ayahnya karena ayahnya memiliki trauma di masa lalu. Namun suatu hari, Moana terdesak untuk menjelajah lautan dan harus melakukan perjuangan karena warga di tempat tinggalnya sedang tidak baik-baik saja.

Tulisan ini telah tayang di lyfebengkulu.com oleh Herlina pada 22 Jan 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories