Dihajar 3-0 oleh Wakil Vietnam di AFC Cup, Pelatih PSM: Kami Belajar dari Kesalahan

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavarez. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Usai ditekuk   Hai Phong FC asal Vietnam dengan skor 3-0 pada laga pembuka Grup H, AFC Cup 2023 di Tray Lach Stadium, Kamis malam (21/9/2023). Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares buka suara.

“Kami merasa sedih ketika kami tidak mendapatkan poin di pertandingan pertama,” ungkap Bernardo Tavares selepas laga dikutip Jumat (22/9/2023).

Baca Juga: 

Pada awal laga saja, Pasukan Ramang langsung diberi ujian berat. Hal itu, usai Erwin Gurawa melakukan gol bunuh diri di menit 8.

Akbar Tanjung dan kolega sejatinya mampu memberi perlawanan. Akan tetapi, kolektivisasi tuan rumah mampu mengontrol jalannya pertandingan hingga menyukitkan PSM masuk ke jantung pertahanan.

Skor babak pertama akhirnya rampung dengan keunggulan tuan rumah 1-0. Pada babak kedua, PSM kembali kebobolan dua gol hingga skor menjadi 3-0.

Baca Juga: 

“Walau tidak menyenangkan, inilah sepakbola. Kami mempelajari kesalahan yang kami lakukan hari ini. Supaya bisa diperbaiki untuk pertandingan berikutnya,” imbuh juru taktik asal Portugal ini. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories