Zanaya International Travel Hadirkan Pelayanan Terbaik Umroh, Haji, dan Tour Luar Negeri dengan Harga Terjangkau

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Beragam agen travel perjalanan ke tanah suci di Makassar. Salah satunya Zanaya International Travel (ZAIN) terletak di Jl Meranti No 1 Kampus Stie Amkop Makassar.

Agen travel ini hadir dengan konsep berbeda bukan hanya menawarkan ibadah Umroh dan Haji, juga melayani tour ke luar negeri. Menariknya, sebelum berangkat umroh dan haji jamaah melakukan manasik sebanyak lima kali selebihnya di tanah suci.

Direktur Utama Zanaya International Travel (ZAIN) Eka Noviyanti Irna Bata Ilyas, mengatakan travel ZAIN memiliki slogan mabrur dulu baru umroh untuk itu melakukan manasik sebelum berangkat ke tanah suci. Dirinya juga menyediakn paket dengan harga terbaik dengan pelayanan terbaik kepada jamaah.

Baca Juga: 

Untuk metode pembayaran terdapat pilihan seperti cash and cicil, dengan menggaet mitra bank swasta dan koperasi karyawan. Sehingga jamaah yang memiliki niat untuk Umroh dan Haji semakin diringankan dengan metode cicil namun sifatnya tetap mudorobah atau jual beli sehingga halal.

“Kami juga membuka peluang menabung dengan bank syariah hanya saja itu smua masih on progres. Untuk harga umroh Rp31,5 juta selama 13 hari beribadah di Madinah dan Mekkah,” ujarnya saat launching ZAIN di Stie Ampkop, Jumat, 16 Juni.

Selain itu, pihaknya juga melayani perlajanan di tiga negara yakni Malaysia, Singapura, dan Thailand selama tujuh hari   hanya dengan Rp7,8 juta. (***)

Baca Juga: 

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories