Tidak Tertata, Perumda Parkir Makassar Ambil Alih Parkiran Gedung IMMIM

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Perumda Parkir Makassar Raya mengambil alih parkiran Gedung IMMIM di Jalan Sudirman yang sering Mengakibatkan terjadinya kemacetan.

"Sebagai upaya penataan, penertiban serta memaksimalkan potensi parkir yang ada di Gedung Immim dan sekitarnya,"kata Direktur Pengembangan Usaha dan Kerjasama Zulfadli Syahrir.

Sebelum di kelola secara Maksimal Perumda Parkir Makassar melakukan koordinasi dengan Pengelola Gedung Immim.

Baca Juga: 

Hal itu dalam rangka Penataan dan Pelayanan Parkir, agar tidak terjadi kemacetan akibat parkiran membludak di tepi jalan.

"Kita berharap dengan kerjasama ini dapat lebih memberikan kontribusi kepada Masyarakat Pengguna Jasa Parkir (PJP),yang kadang kala mendapat perlakuan  tidak menyenangkan dari segelintir oknum berkedok Juru Parkir (Jukir) Liar,"ujar Zulfadli.

Lebih jauh, lanjut dia, setelah Kami tata dengan baik. Maka Jukir yang bertugas pada titik parkir di sekitar Gedung Immim akan dilengkapi dengan Identitas resmi dan karcis Jukir resmi Perumda Parkir Makassar Raya.

Baca Juga: 

"Kita bekali ID Card dan Karcis sebagai bukti legalitas mereka, dan untuk Meminimalisir terjadinya pungutan lebih, karena sudah ada nilai dalam karcis tersebut, serta mereka juga akan di dampingi oleh Tim Reaksi Cepat (TRC),"tutup Zulfadli. (**)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories