Perumda Parkir Makassar Raya Salurkan Paket Sembako Ramadhan ke Juru Parkir Resmi

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Perumda Parkir Makassar Raya menyalurkan Paket bantuan sembako Ramadan kepada para juru parkir resmi yang bertugas di wilayah Tamalanrea-Biringkanaya, Selasa (19 Maret 2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Yulianti Tomu dan didampingi oleh Kabag Pengelolaan, Kasie Humas, serta Tim Reaksi Cepat Perumda Parkir Makassar.

"Bantuan ini disalurkan untuk meringankan beban keluarga para juru parkir, sekaligus aksi amal di bulan puasa Ramadhan 1445 Hijriah/ 2024 Masehi,"kata Yulianti Tomu.

Baca Juga: 

Yulianti menyebutkan, bahwa bantuan paket sembako yang diberikan itu berupa beras, minyak goreng dan gula pasir, di mana penerimanya adalah juru parkir resmi yang terdaftar dan bertugas di daerah Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

"Kita mulai di dua kecamatan dulu hari ini dan berlanjut sampai pekan depan untuk 14 kecamatan. Setiap tahun pola penyaluran berbeda-beda, tahun ini kami langsung mengantarkan ke tempat tugasnya, sehingga tidak menganggu aktifitas juru parkir tersebut,"ujarnya.

Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahunnya, dengan maksud dan tujuan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh juru parkir resmi. Mereka telah bekerjasama dengan Perumda Parkir dan tetap terjalin hubungan silaturahmi dengan baik.

Baca Juga: 

"Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi mitra juru parkir saat menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini,"paparnya. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories