Pemilik Tesla Elon Musk Akui Pendiri Meta Mark Zuckerberg Unggul dalam Hal Ini

Marc Zuckerberg vs Elon Musk (Kolase)

MAKASSARINSIGHT.com, WASHINGTON - Pemilik Tesla, Elon Musk dikabarkan akan menggelar aksi tarung MMA dengan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Sebelum mengumumkan kapan mereka akan bertarung, Elon Musk mengatakan Bahwa ada Mark Zuckerberg punya keunggulan dibanding dirinya.

Mengutip Insider Senin, 7 Agustus 2023, Elon Musk diketahui mengomentari poster pertarungan yang diposting seroang jurnalis, Ed Krassenstein lewat akun X miliknya.

Dalam postingan tersebut, Musk digambarkan sebagai pria dengan berat badan kisaran 91kg. Sedangkan Mark merupakan pria dengan berat badan 79kg. Sebagai catatan, berat badan saat olahraga bela diri biasanya dibuat untuk menentukan kelas para petarung.

Namun, Elon Musk menolak keterangan tersebut. Ia mengatakan bahwa keterangan tersebut tidak benar.

"Saya menimbang setidaknya 150," jawab Musk, tampak keberatan dengan karakterisasi Krassenstein tentang kelas beratnya.

Baca Juga: 

Keunggulan Mark

Dalam balasan lain untuk utas tersebut, Musk juga merusak peluangnya untuk menang dalam pertandingan kandang melawan Zuckerberg.

"Jika pertarungannya singkat, saya mungkin menang. Jika pertarungannya lama, dia mungkin menang dengan daya tahan," tulis Musk.

Namun menurutnya, selain teknik, MMA adalah jenis pertarungan yang membutuhkan berat badan. Karenany, usk masih percaya diri dengan kondisi fisiknya.

"Saya jauh lebih besar dan ada alasan mengapa MMA memiliki pembagian berat badan," tulisnya.

Belum Ada Kepastian Waktu

Di sisi lain, Zuckerberg skeptis dengan tanggapan Musk terkait pertarungan MMA yang akan mereka jalani. Pasalnya, hingga saat ini, Musk belum memberi tanggapan.

"Saya menyarankan 26 Agustus ketika dia pertama kali menantang, tetapi dia belum mengonfirmasi. Tidak menahan napas," tulis CEO Meta di Threads.

Baca Juga: 

Di sisi lain,  Musk semakin bersemangat tentang pertarungan lagi setelah sebulan diam di radio tentang kapan dan di mana para miliarder berencana untuk baku hantam. Pada Minggu, dia mengumumkan bahwa pertandingan kandang Zuck vs. Musk akan disiarkan langsung di X dengan semua hasil akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran.

Musk juga mengklaim dia telah menaikkan masa otot hingga 22,5 kg  sebelum bertarung. 

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Rizky C. Septania pada 07 Aug 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories