Pemkot Makassar Gelar Strategi dan Metode Penguatan Struktur Terhadap Penghargaan Koperasi Longwis

(null)

MAKASSAINSIGHT.com – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Koperasi dan UKM Kota menggelar kegiatan strategi dan metode penguatan struktur terhadap penghargaan koperasi longwis angkatan I di Hotel Karebosi Premier, Makassar, Senin (31/7/2023).

Pada kegiatan ini, dihadiri ratusan peserta yang merupakan anggota koperasi dan pelaku usaha yang berasal dari sejumlah lorong wisata di Kota Makassar.

Kepala Bidang Pembiayaan dan Simpan Pinjam Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, Ade Ismar Gobel mengungkapkan bahwa, untuk mendukung visi – misi pemerintah Kota Makassar, kita perlu menciptakan iklim investasi yang kondusif dan peningkatan potensi peluang menjadi menjadi pelaku bagi para usaha koperasi di berbagai bidang produktif.

Baca Juga: 

“Strategi dan metode penguatan struktur koperasi merupakan pondasi koperasi dalam menjalankan kegiatan usahanya. Untuk itu perlu diberikan perhatian khusus agar koperasi mampu berbenah serta memperbaiki struktur yang ada pada koperasi sehingga mampu mewujudkan koperasi yang sehat, tangguh dan mandiri dan berdaya saing,” ujar Ade Ismar Gobel dalam sambutannya.

” Tentunya, dengan terlaksananya kegiatan ini akan mendukung dan mensukseskan program pemerintah kota termasuk perberdayaan masyarakat yang ada di lorong dan potensi peluang menjadi pelaku bagi para usaha koperasi di berbagai bidang produktif,” tutupnya. (M Yusuf)

Baca Juga: 

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories