Panitia Klaim 1 Juta Warga Sulsel Hadiri Jalan Gembira Amin

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Ratusan ribu warga Sulsel memenuhi Jalan Jenderal Sudirman Makassar, lokasi Jalan Gembira bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin), Ahad (24/9/2023).

Panitia jalan sehat mengklaim ada satu juta warga Sulsel yang hadir.

Masyarakat yang hadir itu membanjiri Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Kartini, Jalan Chairul Anwar, Jalan Amanagappa hingga Jalan Ince Nurdin, yang merupakan titik pusat digelarnya Jalan Gembira.

Baca Juga: 

“Kalkulasi sangat jelas, Nasdem, PKB, PKS dan Relawan totalnya lebih dari satu juta dan hari ini terlihat jelas di lapangkan,” jelas Ketua Panitia, Tamsil Linrung.

Sementara itu, bakal calon presiden usungan NasDem, PKB, dan PKS, yaitu Anies Baswedan menyebut, ini merupakan bagian dari keinginan masyarakat yang menginginkan perubahan.

“Kehadiran satu juta masyarakat Sulsel adalah fakta bahwa masyarakat Sulsel menginginkan perubahan,” kata Anies Baswedan.

Sedang, Bakal Calon Wakil Presiden, Muhaimin Iskandar, mengikuti agenda ini dengan kegembiraan yang melipat. Sebab, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-57.

Baca Juga: 

“Kita dilarang kampanye di Masjid tapi di Masjid-masjid kita selalu terdengar kata AMIN,” kata Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Tags Jalan Gembira Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories