Komunitas Pesepeda di Makassar Silaturahmi Lewat Ajang Gowes Ride 2024

Komunitas pesepada road bike gelar gowes bareng 2024, Ahad (21/1/2024). (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Menjaga keakraban dan memupuk silaturahmi antara komunitas sepeda road bike, Polygon sebagai salah satu merk sepeda mengadakan gowes silaturahmi dengan komunitas sepeda road bike, Minggu 21 Januari 2024.

Kegiatan gowes silaturahim ini dihadiri sejumlah komunitas road bike antara lain SMCC, RBG, Triatlon Hasanuddin, Lolita, dan E2G dengan jumlah peserta mencapai 50 orang.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M Syech Ismed, SE, M.Han.

Baca Juga: 

Gowes silaturahim ini menempuh jarak kurang lebih 50 kilometer, dengan titik start di Toko Dunia Sepeda Jl AP Pettarani dan finish di Cafe Sunday Espresso di Jalan Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

Ketua Panitia kegiatan A Wisran menyampaikan, melalui kegiatan gowes ini diharapkan tercipta suasana keakraban, di mana peserta berbagai generasi dapat bertukar wawasan dan inspirasi.

Selain itu, gowes bersama ini juga menjadi sarana untuk mempererat jalinan sosial dan kolaborasi semua pihak, khususnya pengguna road bike. Dalam suasana yang penuh semangat dan keceriaan, ikatan emosional yang kuat dapat terjalin lebih dalam.

Baca Juga: 

"Apalagi, semua peserta memiliki rutinitas kerja dan kehidupan sehari-hari. Kegiatan seperti ini menjadi momen istimewa yang mengingatkan semua pihak akan pentingnya kebersamaan dan komunikasi lintas generasi. Semoga ini bisa rutin kita laksanakan," tutup Wisran. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories