Pengobatan Herbal India Kini di Hadir di Makassar, Mulai Buka 25 Februari 2024

Spesialis pengobatan ala India, dr Jagjit Singh. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Spesialisasi pengobatan mata dan tulang khas India kini hadir di Kota Makassar, berlokasi di Jalan Andi Djemma, Makassar.

Klinik pengobatan khas India bernama Punjabi ini melengkapi makin maraknya klinik pengobatan herbal dan alternatif yang makin banyak tumbuh dan berkembang di Kota Makassar.

Rencananya, klinik ini akan dibuka dan melayani pasien secara resmi mulai tanggal 25 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga: 

"Kami memiliki spesialisasi pengobatan itu khusus mata dan tulang, pengobatan secara herbal," terang pemilik klinik pengobatan Punjabi, dr Jagjit Singh, Rabu (17/½024)

Terkait dengan tarif yang akan dikenakan pada pasien nantinya, menurut Jagjit Singh akan disesuaikan dengan jenis penyakit dan metode pengobatan yang digunakan.

"Harga terjangkau untuk metode pengobatan herbal khas India. Sisten pengobatan kami itu efektif dan harganya relatif terjangkau," pungkas Jagjit.

Baca Juga: 

Dia menyebutkan, metode pengobatan ala India ini sebelumnya sudah pernah ada di Kota Medan. Kini selanjutnya membuka cabang pelayanan di Kota Makassar setelah melihat tingginya animo masyarakat terhadap pengobatan ala India ini. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Tags Jagjit Singh Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories