Klinik Kecantikan Miracle Tempati Lokasi Baru, Lebih Strategis dan Mudah Dijangkau

Re opening klinik kecantikan Miracle di Jalan Opu Dg Risadju, Rabu (17/1/2024). (IST)

MAKASSAINSIGHT.com - Klinik kecantikan Miracle dibuka kembali atau re opening di Jalan Opu Daeng Risadju Nomor 17 (ex JL.Cendrawasih) Makassar, Rabu (17/1/2024).

Klinik kecantikan Miracle sendiri sudah berdiri di Makassar sejak tahun 2009 lalu, sebelumnya lokasi klinik bertempat di Jalan Bontolempangan.

"Lokasi klinik sekarang lebih strategis dan mudah dijangkau," ujar CEO Miracle Group, dr Lanny Juniarti, saat acara pembukaan.

Baca Juga: 

Diketahui, klinik Miracle sudah mempunyai cabang di seluruh Indonesia termasuk Makassar. Pembukaan kembali klinik Miracle ini diramaikan dengan pemotongan pita sebagai tanda peresmian perpindahan lokasi Miracle Aesthetic Clinic dari Jalan Bonto Lempangan ke Jalan Opu Dg Risadju.

"Lokasi lebih strategis, nyaman, aman dan lebih private untuk area personal,"terang Lanny Juniarti lebih lanjut.

Dalam rangka memeriahkan acara grand reopening ini dr Lanny Juniarti memberikan edukasi mengenai perawatan kecantikan serta inovasi terbaru dari Miracle Aesthetic Clinic.

"Dengan hadirnya Miracle Aesthetic Clinic di lokasi yang baru ini, kami berkomitmen untuk dapat memberikan fasilitas yang jauh lebih lengkap, layanan yang lebih baik serta hasil yang lebih nyata dari sebelumnya," ujar dr Lanny Juniarti.

Sesi diskusi ini juga dihadiri oleh sejumlah influencer kota Makassar, seperti Jysa Nursakinah, Gadis Putri Amalia, Azizah Putri, dan Dea Talita. Mereka menjadi bagian dari momen spesial ini, menandai langkah baru Miracle Aesthetic Clinic menjadi klinik estetika terpercaya di Makassar.

Selain perawatan facial, Miracle juga menyediakan perawatan injectable seperti botox, filler dan tanam benang. Perawatan medis di Miracle Clinic dikerjakan oleh dokter yang sudah berpengalaman di bidang estetika.

Baca Juga: 

Reopening klinik Miracle kali ini, juga diberikan sejumlah promo eksklusif dan paling rekomendasi adalah miracle facial seperti Miracle Calmi Bright facial, Miracle purifyng facial hanya dengan harga Rp225 ribu.

Menurut dr Lanny Juniarti, Makassar ini merupakan gerbang terbesar di Indonesia dan berpotensi menjadikan klinik Miracle terus berkembang dan menjadi terdepan baik dalam kualitas pelayanan dan kualitas produk yang sudah terjamin keamanannya dan legalitas BPOM serta update perkembangan di dunia estetika.

Miracle Aesthetic Clinic berdiri sejak 25 Juli 1996. Pengalaman selama 27 tahun, menjadikan Miracle kini dikenal sebagai klinik ahli pembentukan wajah di Indonesia dengan 20 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta, dan Semarang.  (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories