Jaring Talenta Muda Pemain Basket, Ismail Manda Sponsor Utama di Kejuaraan IM BasketBall Competition

(null)

MAKASSARINSIGHT.com, GOWA - Untuk menjaring talenta muda pemain Basket, IM BasketBall Competition” telah menyelenggarakan kejuaraan yang berlangsung di lapangan basket RTH Syech Yusuf, Kabupaten Gowa.

Event Basket Pelajar SMA dan SMK se-Kabupaten Gowa dan Kota Makassar ini telah berlangsung sejak tanggal 10 Marer hingga 19 Marat 2023.

Muhammad Nur Maulana, Sekertaris Perbasi Gowa sekaligus Steering Committee IM BasketBall Competition mengatakan kegiatan tersebut diikuti 24 Tim Sekolah, Terdiri dari 12 Tim Putra dan 12 tim Putri. Kejuaraan CEO Benteng Kupa Group sebagai Sponsor Utama. 

Baca Juga: 

"IM itu Ismail Manda, dia adalah CEO pengusaha properti Benteng Kupa group sebagai sponsor utama dalam kejuaraan basket ini," Kata Muhammad Nur Maulana, Kamis (16/03/2023).

Muhammad Nur Maulana, mengatakan bahwa kegiatan tersebut 
untuk meningkatkan minat dan bakat dalam bidang olahraga bola basket, khususnya para pelajar yang ada di Sulawesi Selatan.

"Diharapkan juga memberi kontribusi positif, bagi sekolah sekolah agar terus melakukan pembinaan olahraga bola basket di sekolahnya masing masing," ujar Muhammad Nur Maulana.

Menurut Nur Maulama kegiatan ini telah berlangsung beberapa hari 
memberi dampak positif bagi pelaku UMKM yang ada di  RTH Syech Yusuf dan berdampak baik pula  bagi juru parkir.

Kejuaraan ini memperebutkan hadiah uang benilai jutaan rupiah plus tropi.

"Ada juga hadiah tambahan, Pemain terbaik putra dan putri masing mendapatkan Rp 500.000," jelas Nur Maulana.

Ismail Manda CEO pengusaha properti Benteng Kupa group sebagai sponsor utama, dikatahui memang aktif dalam kejuaraan olahraga tak hanya basket tapi juga otomotif roda dua dan empat.

Baca Juga: 

Kejuaraan ini juga di Support dari Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Sulawesi Selatan, Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan , bupati gowa , kapolres gowa , dinas pemuda dan olahraga kabupaten  gowa dan perbasi gowa.(*)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories