Imbang Lawan Dewa United, Pelatih PSM Makassar Sebut Pemain Kelelahan

(null)

MAKASSARINSIGHT.com – Pelatih PSM Makassr, Bernardo Tavares mengakui anak asuhnya banyak melakukan kesalahan saat melawan Dewa United. Laga itu, merupakan lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan 19 yang berlangsung di Stadion Indomie Arena, Minggu (12/11/2023).

“Kita tidak bisa melakukan tembakan ke gawang mereka (Dewa United). Karena final pass yang kurang bagus. Tapi intinya bukan soal wasit. Kita membuat banyak kesalahan dipenghujung-penghujung laga,” ujar Tavares selepas laga dikutip Senin (13/11/2023).

Menurutnya, kesalahan yang dilakukan Pasukan Ramang pada laga yang berakhir 1-1 adalah hal yang normal. Faktor kelelahan menjadi salah satu alasan kurang maksimalnya pemain di larangan.

Baca Juga: 

Sebab melawan Dewa United, Juku Eja hanya menyiapkan diri kurang lebih dua hari lamanya. Karena tanggal 9 November lalu, tim melakoni pertandingan di Piala AFC Cup 2023-2024 melawan Hougang United.

Sementara Dewa, terakhir kali melakoni pertandingan pada 2 November 2023 menghadapi Arema FC. Artinya, mereka punya 10 sampai 11 hari persiapan sebelum melawan PSM Makassar.

Baca Juga: 

“Saya kira ini normal kita buat banyak kesalahan. Waktu perjalanan yang panjang yang kita harus habiskan diperjalanan. Saya bangga dengan pemain, kita bukan tim yang punya pesawat pribadi yang menghabiskan sedikit waktu. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories