HUT Makassar 416, Perumda Parkir Launching Website untuk Permudah Layanan

Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Yulianti Tomu. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Perumda Parkir Makassar Raya melaunching website https://pdparkir.id/ untuk membantu layanan perparkiran. Launching dilakukan bertepatan dengan HUT Makassar ke 416.

" Upaya ini untuk menyediakan informasi bagi masyarakat Kota Makassar,"kata Direktur Utama, Perumda Parkir, Yulianti Tomu, Kamis, (9/11/2023) Siang.

Menurut dia, pengelolaan dalam website ini, bagaimana keterbukaan Informasi Publik termasuk layanan ke pengguna jasa parkir. Hal ini untuk mendukung program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto tentang memaksimalkan pelayanan Parkir.

Apalagi, pihak Perumda Parkir Makassar sebagai perusahaan daerah yang  mengelola Parkir di Kota Makassar, seperti parkir tepi jalan umum, parkir langganan bulanan, parkiran  komersil dan parkir insidentil.

Baca Juga: 

"Itulah yang kita coba sampaikan di dalam website ini, jadi silahkan masyarakat membuka pada link. https://pdparkir.id/. Selain  
layanan parkir yang ada dalam website tersebut juga terdapat layanan aduan masyarakat, langsung terkoneksi ke Devisi Humas Perumda Parkir Makassar,"jelas Yulianti Tomu.

Disanalah, tambah Dirut ini, buka situs akan menjawab permasalahan dan kebutuhan masyarakat tentang layanan perparkiran di Kota Makassar.

"Kalau ada jukir memungut jasa diluar ketentuan, Personil Tim Reaksi Cepat (TRC) segera kelokasi. Dan memberikankan edukasi kejukir resmi, kalau tanpa id card, kami akan tindak tegas,"ungkap Yulianti. (**)

Baca Juga: 

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories