Harga Capai Rp50 Juta, Galaxy Z Fold5 dan Watch6 Edisi Thom Browne Ludes dalam 21 Menit

Penampakan kemasan edisi khusus Thom Browne (Samsung)

MAKASSAINSIGHT.com - Baru dirilis pada 12 September 2023 lalu, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Edisi Thom Browne sudah habis terjual hanya dalam 21 menit  setelah  diluncurkan  12 September 2023 pukul 19.00 WIB. Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne sendiri dibanderol dengan harga Rp. 49.999.000.

“Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne menjadi pilihan bagi pengguna yang ingin teknologi terbaik dengan bold statement yang menarik perhatian dalam sekejap.  Ini terbukti,  edisi Thom Browne ludes terjual di Samsung.com dalam 21 menit setelah diluncurkan,” ujar  Head of MX Product Marketing and Partnership Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar.

Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne sendiri diklaim tidak hanya memberikan pengalaman teknologi terbaik namun juga dikemas dengan desain inovatif dan estetika klasik yang memberikan ekspresi diri yang kuat dari penggunanya.

Baca Juga: 

Edisi terbatas ini memiliki sejumlah kemewahan desain baik dari unit produknya hingga kemasan yang dibikin mewah. Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne dikemas dengan kemasan kotak menyerupai koper lengkap dengan logo Thom Browne di depannya.

Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition menggabungkan teknologi foldable terbaru dari Samsung dengan desain khas Thom Browne, termasuk kulit pebble hitam, detail grosgrain, garis merah, putih, dan biru, serta tekstur kain pada kaca belakang. 

Device juga diberi sentuhan bingkai hitam, engsel emas, dan cincin emas di sekitar lensa kameranya, edisi terbatas ini juga menyertakan dua casing kulit yang unik dan S Pen edisi khusus yang memberikan sentuhan klasik. 

Saat pertama dinyalakan, akan muncul booting animation khusus bertuliskan Thom Browne lengkap dengan wallpaper dengan tema senada.

Galaxy Watch6 berdesain khusus yang menampilkan bodi emas yang anggun dan tampilan jam tangan khusus dengan ukiran logo Thom Browne. Warna merah, putih, dan biru khasThom Browne juga diterapkan pada buckle dan dua tali kulit. 

Baca Juga: 

Selain itu juga dilengkapi dengan travel adaptor 25W, pengisi daya jam tangan berbentuk koin, dan kabel USB-C ke USB-C eksklusif juga memiliki desain khas Thom Browne.

Produk ini cocok untuk orang yang ingin terlihat mencolok dan menjadi trendsetter, sebut Selvia. “Ini bukan hanya tentang memiliki smartphone atau smartwatch, tapi tentang menjadi trendsetter, mengukir kesan, dan membawa kemewahan serta inovasi dapat bersatu dalam satu paket,” tutup Selvia.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Bintang Surya Laksana pada 13 Sep 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories