Dinas Pariwisata Kota Makassar Mempererat Kebersamaan melalui Penyembelihan Hewan Kurban

(null)

MAKASSAINSIGHT.com - Dinas Pariwisata Kota Makassar melaksanakan penyembelihan hewan qurban dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H. Sebanyak satu ekor sapi disembelih pada hari ini di Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Untuk daging hewan Qurban yang disembelih kemudian dibagikan kepada seluruh pegawai dan staf Dinas Pariwisata Kota Makassar serta masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga: 

Dengan menggelar pelaksanaan ibadah qurban ini, Dinas Pariwisata Kota Makassar berharap dapat mendorong semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di antara pegawai dan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem, menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi semua pihak dalam pelaksanaan ibadah qurban ini. Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan dan menjadi tradisi yang berkelanjutan dalam merayakan Hari Raya Idul Adha seperti tahun-tahun kemarin. Dalam semangat meneladani ketaatan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS, diharapkan pelaksanaan ibadah qurban ini dapat mengajarkan kita untuk selalu berikhtiar dengan ikhlas dan bertakwa kepada Allah SWT.

Baca Juga: 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories