Diduga Lompat dari Atas Gedung Sekolah, Siswa SMP Athirah Tewas! Polisi Masih Selidiki

Ilustrasi

MAKASSARINSIGHT.com – Diduga lompat dari lantai enam gedung sekolahnya, seorang siswa di SMP Islam Athirah ditemukan tewas,  Rabu (24/5/2023) pagi.

Dari informasi yang didapatkan, siswa yang meninggal dunia tersebut bernama  Basman Nafa Yaskura, siswa kelas VIII Ibnu Mas’ud, SMP Islam Athirah.

Corporate Communication Department Head Kalla, Diah Zaddiah Rustham membenarkan perihal kejadian siswa yang ditemukan tewas tersebut.

“Terkait dengan kejadian yang ditanyakan, memang itu benar terjadi, dan sementara dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian,” katanya seperti dilansir mediawarta.

Baca Juga: 

Saat ini, pihak sekolah pun membantu pihak kepolisian, untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

“Pihak Sekolah saat ini membantu pihak kepolisian dalam penyelidikan lebih lanjut. Kami sangat berduka akan kejadian ini,” jelasnya.

Hal yang sama diungkapkan, pihak Humas Sekolah Islam Athirah, Sukri. Ia mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah siswa tersebut terjatuh atau bunuh diri dari lantai 6.

“Belum ada keterangan resmi yang menyebut lantai 6, sementara semuanya masih dugaan. Polisi masih bekerja,” jelasnya.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Mokhammad Ngajib juga membenarkan hal tersebut. Saat ini katanya sedang dilakukan olah TKP.

Baca Juga: 

Sementara jasad korban sudah dievakuasi ke RS Akademis. Polisi belum menjelaskan apakah korban akan dilakukan visum atau autopsi. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories