Buruan Dapatkan Seri Galaxy Z Fold5 Edisi Khusus Kolaborasi Thom Browne

Penampakan edisi khusus Samsung kolaborasi Thom Browne (Samsung)

MAKASARINSIGHT.com - Samsung Electronics Co., Ltd. dan perancang busana asal Amerika Serikat, Thom Browne umumkan peluncuran Galaxy Z Fold5 edisi khusus yang diberi nama Thom Browne Edition 7 September 2023. Edisi ini disebut Samsung sebagai hasil kolaborasi panjang yang menggabungkan gaya fashion dan teknologi mutakhir. 

Produk ini tidak hanya menonjolkan kualitas dan desain, tetapi juga dilengkapi dengan aksesori yang futuristik. Koleksi limited edition ini memiliki desain elegan yang disebut dapat menarik perhatian dengan detail premium.

“Lebih dari sekadar menawarkan fungsi, teknologi seluler diharapkan menjadi perluasan gaya hidup kita. Kerja sama jangka panjang kami dengan Thom Browne didasarkan pada komitmen bersama untuk menggabungkan gaya ikonis dengan inovasi canggih,” ungkap EVP & Head of Marketing Mobile eXperience Business, Stephanie Choi.

Baca Juga: 

Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition menggabungkan teknologi foldable terbaru dari Samsung dengan desain khas Thom Browne, termasuk kulit pebble hitam, detail grosgrain, garis merah, putih, dan biru, serta tekstur kain pada kaca belakang. Semua itu semakin menonjol dengan bingkai hitam, engsel emas, dan cincin emas di sekitar lensa kameranya, edisi terbatas ini juga menyertakan dua casing kulit yang unik dan S Pen edisi khusus yang memberikan sentuhan klasik.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kombinasi sempurna antara kualitas terbaik, desain inovatif, dan estetika klasik dapat menjadi bentuk ekspresi diri yang kuat,” ujar Thom Browne.

Samsung juga menampilkan kesan spesial pada box di setiap penjualan Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition. Box tersebut diberikan sentuhan desain  yang mengangkat desain koper ikonis Thom Browne. Box tersebut nantinya akan dapat memberikan kesan seperti proses membuka koper yang mewah ketika proses unboxing. Desain box juga dirancang untuk dapat disimpan dalam jangka panjang.

Thom Browne Edition juga menghadirkan Galaxy Watch6 berdesain khusus yang menampilkan bodi emas yang anggun dan tampilan jam tangan khusus dengan ukiran logo Thom Browne. Warna merah, putih, dan biru khasThom Browne juga diterapkan pada buckle dan dua tali kulit . Selain itu, travel adaptor 25W, pengisi daya jam tangan berbentuk koin, dan kabel USB-C ke USB-C eksklusif juga memiliki desain khas Thom Browne.

Baca Juga: 

Di Indonesia, edisi khusus ini akan tersedia pada 12 September 2023 dan dapat mulai dipesan pada jam 19:00 WIB di situs resmi Samsung dan situs eraspace.com. Samsung belum memberikan informasi mengenai harga ponsel edisi khusus ini.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Bintang Surya Laksana pada 08 Sep 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories