Pemuda Fest 2023, Dispora Makassar Dorong Pemuda Berpikir Maju dan Berani Merealisasikan Ide

Pemuda Fest 2023. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Hari kedua pelaksanaan Pemuda Fest 2023 kembali diisi dengan Youth Talks namun dengan tema yang berbeda yaitu Youth Action pada Sabtu, 2 September 2023, di Public Plaza Mall Ratu Indah (MaRI).

Ada tiga narasumber keren yang membagikan ilmu dan pengetahuannya di Youth Talks. Mereka adalah Akmal Idrus selaku Founder Rappo.id. kemudian Natsar Desi yang merupakan akademisi dan konsultan lingkungan, dan Irsan Yumenk sebagai Founder kopidukasi.

Narasumber-narasumber tersebut memberikan motivasi kepada para pemuda Kota Makassar di akhir Talk Show.

Akmal Idrus misalnya mengatakan agar pemuda Makassar merealisasi setiap ide yang ada di kepala. "Jadi mimpi, ide direalisasikan akan jadi kenyataan dan bermanfaat," ujarnya.

Di kesempata itu,  Natsar Desi yang berlatar belakang akademisi memberikan motivasi agar pemuda Makassar kalau diberi kesempatan untuk berbuat jangan pedulikan kata-kata orang di belakang.

"Jika anda tidak tau harus memulai dari mana, mulailah dari secangkir kopi," kata Irsan Yumenk selaku Founder Kopidukasi.

Turut hadir pada hari kedua ini adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar Andi Pattiware, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Kasubag Keuangan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, serta Ketua KNPI Kota Makassar. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories