Bingung Mau Nonton Apa Lagi? Ini 5 Rekomendasi Series Netflix Terpopuler Selama Januari di Indonesia

Rekomendasi Series Netflix Terpopuler Selama Januari di Indonesia (Netflix)

MAKASSARINSIGHT.com - Berbagai kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk bersantai sejenak dari kesibukan,  salah satunya dengan menonton series. 

Saat ini ada berbagai judul series yang bisa Anda nikmati lewat platform streaming video, salah satunya seperti Netflix. Bagi Anda yang kebingungan untuk memilih judul series terbaik, Anda bisa menyimak beberapa rekomendasi series Netflix terpopuler selama Januari di Indonesia menurut FlixPatrol.

Rekomendasi Series Netflix Terpopuler Indonesia

1. The Glory

The Glory adalah series drama Korea Selatan yang ditulis oleh Kim Eun-sook dan disutradarai oleh Ahn Gil-ho. Series ini dibintangi oleh Song Hye-kyo, Lee Do-hyun, Lim Ji-yeon, Yeom Hye-ran, Park Sung-hoon, dan Jung Sung-il.

Series ini mengisahkan seorang mantan korban kekerasan sekolah yang berusaha untuk membalas dendam pada pengganggunya dulu, setelah mengambil pekerjaan sebagai guru wali kelas di sebuah sekolah dasar dari anak orang-orang yang mengganggu dia.

Baca Juga:

2. The Interest of Love

The Interest of Love merupakan sebuah judul series dari drama asal Korea Selatan yang dibintangi oleh Yoo Yeon-seok, Moon Ga-young, Keum Sae-rok, dan Jung Ga-ram dan diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan lee Hyuk-jin. Drama Korea ini mengisahkan empat orang dewasa yang masih muda dengan minat berbeda dan bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo. Series ini mencoba menceritakan kepada para penonton tentang kehidupan empat orang tersebut saat berusaha memahami arti cinta.

3. Single’s Inferno

Single’s Inferno adalah series tentang realiti TV asal Korea Selatan yang season sebelumnya telah dirilis pada 18 Desember 2021. Musim kedua dari Single’s Inferno sudah dirilis pada 13 Desember 2022 ini dan masih masuk top 10 series terpopuler Netflix di Indonesia menurut FlixPatrol.

4. Wednesday

Wednesday adalah serial televisi bergenre horor dan komedi supranatural yang diadaptasi dari karakter Wednesday Addams oleh Charles Addams. Series ini sudah tayang perdana pada 16 November 2022 dan masih jadi populer hingga saat ini.

Wednesday mengisahkan sosok gadis bernama Wednesday Addams yang dikeluarkan dari sekolah sebelumnya karena membalas perlakuan sekelompok siswa yang merundung adiknya. Wednesday akhirnya bersekolah di Nevermore Academy dan berhadapan kepada seseorang yang mengincar dirinya untuk membangkitkan sesuatu.

5. Ginny & Georgia

Ginny & Georgia adalah judul serial televisi Netflix bergenre drama dan komedi yang disutradarai oleh Sarah Lampert dan dibintangi oleh Brianne Howey, Antonia Gentry, Diesel La Torraca, dan masih banyak lagi. Series ini mengisahkan sosok Ginny Miller, seorang anak berusia 15 tahun yang tampak lebih dewasa dari ibunya yang berusia 30 tahun, Georgia. Mereka tinggal di kota New England di mana Georgia memutuskan untuk menetap dengan putrinya Ginny dan putranya, Austin untuk memberikan mereka kehidupan yang lebih baik daripada dirinya.

Baca Juga: 

Itu tadi beberapa rekomendasi series Netflix terpopuler selama Januari 2023 di Indonesia.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 16 Jan 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories