9-9, Mustaqfir Sabry Resmi Gabung PDIP dan Maju di Pileg 2024 untuk DPRD Makassar

Mustaqfir Sabry bergabung dengan PDI Perjuangan dan siap turut bertarung di Pileg 2024 untuk DPRD Makassar. (IST)

MAKASSAINSIGHT.com - Mantan politisi Partai Hanura, Mustaqfir Sabry, resmi bergabung ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sabtu (9/9/2023).

Tepat pukul 09.00 Wita, Mustaqfir Sabry atau akrab disapa Moses dikenakan jaket merah khas PDIP oleh Sekretaris PDI Perjuangan Sulsel, Rudy Pieter Goni di mBuk Coffeshop, Jalan Andi Djemma, Makassar.

Pengenaan jaket juga dirangkaikan dengan silaturahmi, sekaligus memperkenalkan Mustaqfir Sabry sebagai salah satu calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan untuk DPRD Makassar, dengan daerah pemilihan meliputi Kecamatan Makassar, Rappocini dan Ujungpandang pada Pileg 2024 mendatang.

Baca Juga: 

"Secara pribadi saya bergabung ke PDI Perjuangan untuk bekerja bersama membawa kemenangan bagi partai dan meloloskan saya ke DPRD Makassar," kata Mustaqfir Sabry, Sabtu (9/9/2023).

Lebih lanjut Mustaqfie Sabry menegaskan, lima bulan kedepan menjelang Pileg pada bulan Februari 2024 nendatang, dirinya akan mulai turun melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait dengan majunya dia sebagai salah satu calon anggota legislatif DPRD Makassar.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, tanggal 9, bulan 9, jam 9 hari ini, saya berikhtiar untuk mulai bekerja menatap Pileg 2024 sebagai calon anggota legislatif," tuturnya lebih lanjut.

Pada Pileg 2024 mendatang,Mustaqfir Sabry mendapat nomor urut 9 dalam daftar calon anggota DPRD Makassar di PDI Perjuangan.

Sementara itu, Sekretaris PDI Perjuangan, Rudy Pieter Goni, menyambut hangat bergabungnya Mustaqfir Sabry ke partai berlambang banteng moncong putih ini.

Baca Juga:

Di hadapan puluhan sahabat Mustaqfir Sabry yang hadir pada acara pengenaan jaket di mBuk Coffeshop, anggota DPRD Sulsel ini menyatakan kalau Moses-sapaan Mustaqfir Sabry--adalah politisi potensial untuk bisa turut membawa kemenangan bagi PDIP di Makassar.

Selain itu, Rudy menyebutkan kalau Moses memiliki pengalaman yang cukup untuk memenangkan satu kursi ke DPRD Makassar pada pemilihan legislatif mendatang.

"Bersama PDI Perjuangan, kita bekerja bersama memenangkan partai ini di Kota Makassar. Selamat bergabung," terang calon anggota legislatif untuk DPR RI ini. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories