Yatim Fest Digelar di Luwu Utara, 1.000 Anak Yatim-Piatu Turut Serta

(null)

MAKASSARINSIGHT.com -- Yatim Fest yang digelar di Luwu Utara diikuti sedkitnya 1000 anak yatim dan yatim piatu. Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengajak para dermawan ikut membatu mereka.

Yatim Fest 2023 yang di gelar di Aula Hotel Bukit Indah Masamba berlangsung meriah, kegiatan yang digelar untuk memberi kebahagiaan kepada anak anak yatim, yatim piatu ini sudah kali kedua digelar di Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang juga hadir dalam kegiatan itu menyampaikan, 
dengan adanya kegiatan Yatim Fest ini diharapkan atau menghadirkan ayah atau ibu bagi anak anak yatim maupun yatim piatu.

Baca Juga: 

" Tahun ini Yatim Fest kembali digelar, kita bersyukur dari tahun ketahun pesertanya terus bertambah, tahun ini dari laporan panitia ada sekitar 1000 anak yatim, piatu dan yatim piatu yang diikutkan," kata Indah.

" Kita harap kegiatan ini, kita dapat memberikan atau menghadirkan ayah atau ibu kepada anak anak kita, sehingga mereka tidak merasa sendirian," sambung ibu dua anak itu.

Selain itu Indah juga berharap dari kegiatan ini, dapat menggugah hati orang orang dermawan, orang orang baik khususnya yang ada di Luwu Utara untuk mengambil bagian dalam memberikan perlindungan, kasih sayang dan memastikan anak anak yatim, piatu dan yatim piatu ini memperoleh haknya terutama hak untuk bersekolah.

" Pemda juga sangat mengapresiasi karena melalui Yayasan Abulyatama Indonesia Masamba hadir kampung yatim di Luwu Utara. Melalui kesempatan ini saya mengajak para dermawan untuk berpartisipasi, apakah dengan menanggung biaya sekolah salah satu anak anak kita atau berpartisipasi dengan cara lain," tutur bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Baca Juga: 

Pada kegiatan itu, Indah juga memberikan santunan kepada anak anak yatim, piatu dan yatim piatu. (*)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories