Wajib Nonton, Ini 5 Rekomendasi Film yang Trending di Google Bulan Juli

5 Rekomendasi Film yang Trending di Google Bulan Juli untuk Temani Liburan (21cineplex.com, imdb.com)

MAKASARINSIGHT.com - Menghabiskan akhir pekan di Bulan Juli,  Anda bisa memanfaatkannya dengan melakukan berbagai macam kegiatan salah satunya dengan menonton film.

Saat ini ada berbagai film menarik yang bisa Anda tonton baik itu di bioskop atau melalui streaming. Bagi Anda yang berencana untuk menonton film sebagai kegiatan untuk mengisi liburan, simak beberapa rekomendasi judul film berikut ini.

Rekomendasi Judul Film untuk Nikmati Hari Libur

Berikut beberapa judul film yang selama bulan Juli ini trending di Google Trends, yang artinya sedang banyak dicari oleh berbagai orang. 

Baca Juga: 

1. The Flash

Judul film The Flash baru-baru ini trending di Google berkaitan dengan kabar bahwa film tersebut akan segera hadir di platform streaming digital. Meski begitu hingga sampai saat ini masih belum jelas streaming digital apa yang akan menayangkan film yang dibintangi oleh Ezra Miller tersebut.

Film ini mengisahkan tokoh bernama Barry Allen yang diperankan oleh Ezra Miller yang mengunjungi masa lalunya dengan tujuan mengubah masa depan keluarganya. Hal ini karena ayahnya diketahui sedang berada di penjara karena tuduhan membunuh ibunya. Akan tetapi, ternyata apa yang dilakukan oleh Barry Allen justru memunculkan universe lain dan menimbulkan ancaman serangan dari Jenderal Zod.

2. Unlocked

Film Unlocked adalah film yang dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor ternama seperti Orlando Bloom, Toni Collette, John Malkovich, dan Michael Douglas. Film ini mengisahkan sosok Alice Racine yang berprofesi sebagai interogator CIA dan pernah gagal saat menjalankan sebuah misi di Paris.

Kegagalan yang ia alami membuat Alice memerlukan waktu untuk menenangkan diri. Akhirnya ia pergi ke London. Akan tetapi, bukan hanya untuk menenangkan diri, ia juga harus melakukan penyamaran di sebuah lingkungan yang dikenal sebagai komunitas kaum radikal.

3. The Dark Knight

Sama seperti Oppenheimer, film The Dark Knight adalah film karya sutradara Christopher Nolan. Film yang dibintangi oleh Christian Bale, Aaron Eckhart, Heath Ledger, Gary Oldman, dan Michael Caine ini meraih rating 9/10 di IMDb.

Film ini mengisahkan tentang sebuah kota bernama Gotham City yang kacau di mana Batman seolah ingin main hakim sendiri atas berbagai kasus kejahatan yang terorganisir. Akan tetapi, aksinya mulai mengalami gangguan sejak munculnya berbagai teror dari Joker. 

Baca Juga: 

4. Ad Astra

Bagi Anda yang menyukai film bergenre sains fiksi, film ini bisa Anda coba untuk ditonton saat hari libur. Film ini dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris ternama seperti Brad Pitt, Donald Sutherland, Tommy Lee Jones, Ruth Negga, dan Liv Tyler.

Film ini menceritakan soal astronot yang melakukan perjalanan ke tepi luar tata surya. Hal ini karena tata surya di universe mereka dilanda suatu gelombang dengan kekuatan misterius yang mengancam seluruh umat manusia. Roy McBride yang dibintangi Brad Pitt ini selanjutnya melakukan misi perjalanan ke Mars agar dapat berkomunikasi dengan Clifford serta bergabung dengan rekan lama ayahnya, Kolonel Pruitt (Donald Sutherland).

5. Insidious the Red Door

Insidious adalah film horor yang saat ini sedang tayang di bioskop. Film ini mengambil latar belakang 10 tahun setelah film keempat di mana berkisah tentang usaha keluarga Lambert, Josh, Renai, dan anaknya yang sudah dewasa yaitu Dalton mencoba mencari tahu mengapa keluarga mereka kembali diganggu oleh sosok arwah. Anda masih bisa menyaksikan film yang disutradarai oleh Patrick Wilson ini di bioskop terdekat di kota Anda.

Itu tadi beberapa rekomendasi judul film yang baru saja trending di Google yang bisa Anda saksikan untuk mengisi waktu luang saat libur. Selamat menyaksikan.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 21 Jul 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories