Penutupan Apeksi 2023, Perumda Parkir Makassar Turunkan TRC Tata Parkir di Anjungan Losari

(null)

MAKASSARINSGHT.com - Puluhan Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar Raya  diturunkan untuk menata parkir kendaraan pengunjung Anjungan Pantai Losari, Jum'at, (14/7/2023) Malam.

Pada penutupan Rakernas XVI Apeksi 2023, Indonesia City Expo spesial guest star Armada Band.

Baca Juga: 

Dalam kegiatan itu, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menutup langsung kegiatan tersebut yang sebelumnya dihadiri puluhan Walikota se - Indonesia dan pejabat daerah.

"Kami turunkan TRC membantu kelancaran pelaksanaan penutupan kegiatan Rakernas XVI Apeksi 2023. Alhamdulillah semua lancar,"kata Direktur Operasional Perumda Parkir Makassar, Christopher Aviary.

Selain itu, ia menyampaikan, secara pribadi dan mewakili Direktur Utama (Dirut) Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu serta  Direksi lain.

Dengan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Perumda Parkir Makassar Raya yang dalam 4 hari terakhir telah melibatkan diri secara langsung pada kegiatan Apeksi 2023.

Baca Juga: 

"Kami bersama Ibu Dirut dan teman Direksi terimakasih kepada jajaran staff yang tetap melaksanakan tugasnya masing-masing diluar kegiatan Apeksi. Walaupun panas, hujan, lelah sudah kita rasakan sama-sama. Alhamdulillah mendapat respon bagus. Mari tingkatkan kinerja kita bersama, untuk perusahaan yang kita cintai. Semoga apa yang sudah kita lakukan bisa bernilai positif dan juga bernilai ibadah buat kita semua,"ungkap Ryo. (**)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories