Usai Libur Lebaran, Plt Kadis DLH Makassar Periksa Kehadiran Pegawai di Hari Pertama Berkantor

Plt Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Makassar Ferdi bersama dengan pegawai lingkup DLH di hari pertama berkantor usai libur lebaran, Rabu (26/4/2023). (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkot Makassar, Ferdi, melakukan pemeriksaan mendadak terhadap kehadiran pegawai lingkup DLH pada hari pertama kerja setelah libur lebaran Idul Fitri, Rabu (26/4/2023).

"Pemeriksaan terhadap kehadiran pegawai ini juga merupakan bagian dari silaturahmi dengan seluruh ASN dan non ASN Lingkup DLH Makassar," ujar Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Makassar Ferdi.

Turut mendampingi Ferdi dalam pemeriksaan kehadiran pegawai ini adalah Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum dan Kepegawaian DLH Makassar Chairul Fahri.

Baca Juga: 

Dalam pertemuan dengan sejumlah pegawai DLH di hari pertama kerja, Ferdy mengajak seluruh stafnya untuk menjaga semangat dan etos kerja, utamanya dalam menjalankan program-program kerja DLH Makassar.

"Setelah libur lebaran, semuanya diharapkan kembali sangat bekerja, untuk mencapai target-target kinerja DLH Makassar sesuai dengan tugas masing-masing," pungkas Ferdi. (***)

Baca Juga: 

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories