UPT Losari Makassar Berbenah, Pantai Losari Jadi Destinasi Wisata Favorit

Kawasan Pantai Losari Makassar. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Pantai Losari Makassar telah menjadi destinasi wisata favorit di Sulawesi Selatan. Selain jadi tempat berkumpul bersama keluarga, juga sebagai tempat untuk berswa foto bersama keluarga.

Kepala UPT Pantai Losari Makassar Andi Nurul Salsabilah terus melakukan pembenahan di kawasan sepanjang Pantai Losari Makassar, termasuk tugu Mnek atau biasa di sebut sebagai tugu Komodo.

"Kita terus lakukan pembenahan di kawasan tersebut, apalagi semalam pascq nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan, eforia luar biasa bagi masyarakat," kata Kepala UPT Pantai Losari Makassar Andi Nurul Salsabilah, dalam keterangannya, Selasa (29/4/2024).

Baca Juga: 

Nurul menjelaskan UPT Losari Makassar sebagai penanggung jawab pengelolaan pantai losari sudah melakukan berbagai cara agar wisatawan datang ke Makassar.

"Dari sisi kenyamanan sangat nyaman ya, apalagi kawasan Losari dengan spot-spot foto yang ada," bebernya.

Nurul lebih lanjut menyebut Pantai Losari bukan hanya menjadi tempat destinasi wisata, lokasi atau kawasan losari kerap menjadi tempat untuk menggelar acara.

Baca Juga: 

"Jadi ada beberapa event di tempat ini, yang gelar acara di luar dari F8 ada juga sampai weding hingga beberapa acara musik hingga mahasiswa," bebernya. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories