Sebelum Nonton Wajib Lihat, Sinopsis The Flash yang Mulai Tayang di Bioskop

The Flash. (Istimewa)

MAKASSARINSIGHT.com—Pilihan film berkualitas di bulan Juni semakin banyak dengan rilisnya The Flash. Film superhero tersebut resmi tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu 14 Juni 2023. The Flash kali ini akan lebih banyak membahas tentang kehidupan di balik sosok pahlawan tersebut. 

Ezra Miler akan kembali memerankan sosok Barry Allen atau The Flash dalam film kali ini. Selain Ezra Miler, The Flash diperkuat deretan bintang Hollywood seperti Ben Affleck, Michael Keaton, Sasha Calle, Michael Shannon, hingga Ron Livingston.

Skandal sang aktor utama Ezra Miller diketahui sempat membuat The Flash ditunda perilisannya. Namun film superhero dari Justice League itu dipastikan tayang di bioskop seluruh dunia pada pertengahan bulan ini. Berikut sinopsis film The Flash yang dikutip TrenAsia dari berbagai sumber.

Baca Juga: 

Sinopsis The Flash 

Film The Flash berkisah tentang Barry Allen yan hidup dalam penyesalan karena ayahnya yang dipenjara. Sang ayah dihukum lantaran dituding membunuh istrinya atau ibunda Barry Allen. Allen sendiri sangat percaya bahwa ayahnya tidak bersalah.

Allen kemudian mencoba mengubah masa lalu dan menyelamatkan sang ibu dengan kekuatan kecepatan yang dimilikinya. Namun hal tersebut justru menjadi awal dari kerunyaman. Dia tak sengaja mengubah masa depan menyusul dunia yang bertabrakan. 

Baca Juga: 

Allen menciptakan dunia pahlawan dan jenderal Zod dari semesta lain. Jenderal Zod kemudian menjadi ancaman nyata manusia dan alam semestra. Kunci untuk kembali memulihkan dunia ada di tangan superhero lain seperti Batman, sosok Barry Allen lain dan bangsa Krypton yang dipenjara.

Film The Flash dijamin menyajikan petualangan akting paten dari para pemainnya. Dalam film tersebut, Ben Affleck dan Michael Keaton akan berperan sebagai Bruce Wayne atau Batman. Sasha Calle akan tampil sebagai Kara atau Supergirl, sedangkan Michael Sannon menjadi Jenderal Zod. 

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Chrisna Chanis Cara pada 14 Jun 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories