Ribuan Orang Turut Serta Acara World Walking Day 2023 yang Digelar Dispora Makassar

Sekretaris Daerah Kota Makassar Muh Anshar bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar Andi Pattiware melepas peserta World Walking Day 2023 di CPI Makassar, Sabtu (7/10/2023). (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Ribuan orang mengikuti acara World Walking Day 2023 yang dipusatkan di Centre Point of Indonesia (CPI) Makassar, Sabtu (7/10/2023).

Acara yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar Muhammad Anshar.

"Animo masyarakat untuk mengikuti acara World Walking Day 2023 ini cukup besar. Ribuan orang hadir," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar Andi Pattiware.

Baca Juga: 

Acara jalan santai dan senam sehat ini dihadiri pula oleh ketua dan sekretaris KORMI Kota Makassar, Asisten I Wali Kota Makassar, kepala bidang di Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, bersama ribuan peserta yang antusias.

Selain menikmati jalan santai dan sesi senam, peserta juga berkesempatan memenangkan beragam doorprize yang kemudian disuguhkan dengan hiburan dari DJ performance, yang membuat suasana semakin meriah dan menghibur. (***)

Baca Juga: 

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories