Raih Pendapatan Tinggi di Bulan Agustus, Direksi Perumda Parkir Apresiasi Kinerja Petugas-Pegawai

IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Direktur Utama (Dirut) Perumda Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu memimpin apel yang dihadiri seluruh karyawan di halaman kantor, Jalan Hati Mulia, Senin (4/9/2023) pagi.

Dalam penyampaian pada kegiatan tersebut, dia mengharapkan kiranya pegawai Perumda Parkir Makassar bekerja dengan baik dalam meningkatkan pendapatan untuk Pemerintah Kota Makassar.

Baca Juga: 

Setelah apel, Yulianti Tomu membagikan rompi dan topi bagi petugas pos komersial, kolektor penagihan dan Tim Reaksi Cepat di Perumda Parkir Makassar.

"Saya mewakili jajaran direksi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak/ibu, seluruh staf Perumda Parkir Makassar Raya atas semua kerja kerasnya, sehingga bulan Agustus ditutup dengan penerimaan yang paling tinggi di tahun ini," katanya.

Selain itu, Dirut Perumda Parkir Makassar ini mengapresiasi kerja tim yang sudah diperlihatkan di beberapa acara besar Pemkot Makassar. Di mana Perumda Parkir ambil bagian dalam suksesnya acara tersebut.

Baca Juga:

"Meskipun begitu, masih banyak kekurangan dan pembenahan yang diperlukan, agar kita semakin maksimal dalam bekerja. Kami juga mohon maaf jika masih ada hal-hal yang masih belum sempurna. Sehingga saran dan kritik yang membangun tetap kami butuhkan,"jelas Yulianti Tomu. (**)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories