Puluhan Ribu Warga Padati Jalan Sehat 25 Tahun Reformasi di Makasar

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Ribuan peserta membanjiri Jalan Sehat 25 Tahun Reformasi yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Minggu (28/5/2023).

Jalan sehat ini digagas oleh Aliansi Demokrasi Rakyat (ALDERA) dan Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) yang dipimpin Rudianto Lallo, dan mengusung tema "Terima Kasi Reformasi".

Jalan sehat ini dihadiri langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Aldera Pius Lustrilanang dan sejumlah tokoh di Sulsel. Diantaranya Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo dan Bupati Maros, Chaidir Syam.

Baca Juga: 

Dalam kesempatan tersebut, Rudianto Lallo mengajak seluruh peserta jalan sehat untuk melanjutkan perjuangan reformasi dan menjaga demokrasi.

"Jalan sehat ini dalam rangka memperingati 25 tahun reformasi. Untuk mengingat kembali sejarah akan perjuangan reformasi. Perjuangan ini harus kita lanjutkan, tentunya dengan menjaga demokrasi," ujar Rudianto Lallo.

Rudianto menambahkan kegiatan ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pejuang aktivis 98 yang berhasil menumbangkan rezim orde baru.

"Makanya kita usung tema terima kasih kepada pejuang reformasi aktivis 98 yang berhasil memperjuangkan refomasi dengan menumbangkan kekuatan otoriter orde baru," ucap Rudianto.

Baca Juga: 

Jalan sehat 25 tahun reformasi ini menghadirkan hadiah yang sangat menarik. Hadiah yang disediakan yakni umrah, mobil, mobil, hingga sepeda motor. (*)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories