Wajib Nonton!!! Spider-Man: Across the Spider-Verse Tayang di Bioskop 31 Mei

Spider-Man: Across the Spider-Verse. (Digital Spy)

MAKASSARINSIGHT.com — Film Spider-Man: Across the Spider-Verse dipastikan tayang di bioskop Indonesia akhir Mei 2023. Hal ini istimewa mengingat jadwal tayang film di Indonesia dua hari lebih awal dibanding penayangan global, 2 Juni 2023. 

Kabar itu diumumkan distributor resmi film, Sony Pictures, melalui media sosialnya, Rabu 24 Mei 2023.  “Siapa di antara mereka yang bisa dipercaya? #SpiderVerseID, tayang 31 Mei 2023 eksklusif di bioskop,"” cuit akun Twitter @SonyPicturesID.

Cuitan tersebut diikuti cuplikan promo Across the Spider-Verse yang menampilkan lima Spider-Man dari berbagai semesta. Kelima karakter itu akan menjadi lakon utama dalam film. Sebagai informasi, tiga karakter di antaranya kembali muncul usai peristiwa Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018), yakni Miles Morales (Shameik Moore), Gwen Stacy (Hailee Steinfeld), serta Peter B. Parker (Jake Johnson). 

Baca Juga: 

Multiverse

Sedangkan dua karakter lain yakni Jessica Drew dan Miguel O'Hara. Karakter seperti Spider-Man Noir (Nicolas Cage) serta Jefferson Davis (Brian Tyree Henry) juga akan muncul. Trailer film turut menampilkan adegan Miles yang tengah diburu kawanan Spider-People di Multiverse. Adegan lain juga menampilkan Miles diserang Miguel O'Hara alias Spider-Man 2099.

Across the Spider-Verse mengambil latar waktu setahun usai peristiwa Into the Spider-Verse. Saat itu, Miles Morales tiba-tiba diajak Gwen Stacy berpetualang untuk menyelesaikan misi di Multiverse. Dalam misinya, mereka harus mencegah the Spot yang merusak tatanan jagat raya serta mengancam nyawa semua Spider-People dari berbagai semesta.

Baca Juga: 

Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah sekuel Spider-Man: Into The Spider-Verse (2018), film animasi superhero laba-laba yang sukses besar di pasaran.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Chrisna Chanis Cara pada 27 May 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories