Perumda Parkir Makassar Tertibkan Juru Parkir Liar di Jalan Tanjung Bunga

Penertiban parkir liar di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar Raya menindak lanjuti aduan dari masyarakat depan kantor sementara layanan Pemerintah Kota Makassar di GTC Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Rabu, 13 Desember 2023.

"Kita dengan sigap menurunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) dengan merespon aduan masyarakat yang mengeluh adanya jukir liar. Setelah itu kita memberikan edukasi kepada oknum jukir tersebut agar tidak mengulangi lagi,"kata Humas Perumda Parkir Makassar, Asrul B.

Menurut dia, di sana telah didapati adanya aktifitas parkir tanpa dilengkapi legalitas resmi dari Perumda Parkir Makassar.

Baca Juga: 

"Untuk sementara kami tidak perkenankan untuk melakukan akvitas parkir di titik tersebut dan akan koordinasikan dengan pihak GMTD mengenai hal ini,"jelasnya.

Perumda Parkir Makassar telah membuka layanan call centre dan layanan medsos dalam merespon segala secara cepat dan bentuk aduan masyarakat.

Baca Juga: 

" Seperti adanya jukir liar, tarif yang tidak sesuai, jukir resmi yang tidak beretika dan yang lainnya. Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik tanpa ada kendala,"tutup Asrul. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories