Perumda Parkir Makassar Temukan Jukir Naikkan Tarif Tak Sesuai Karcis

IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Perumda Parkir Makassar Raya mendapati juru parkir (jukir) menaikkan tarif jasa parkir yang tak sesuai dengan nilai karcis di Jalan Lasinrang, Toko Ende, Kecamatan Ujung Pandang, Jum'at (24/11/2023) siang.

"Kurang baik pelayanannya, dia tetapkan tarif jasa  parkir Rp5 ribu. Ini tidak semestinya lagi diteruskan, kasian masyarakat. Karcisnya tak sesuai yang semestinya hanya Rp 3 ribu,"ujar Dirut Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu.

Menurut dia, patroli Tim Reaksi Cepat (TRC) terus digencarkan, lantaran akhir-akhir ini maraknya jukir liar yang tak terdaftar di Perumda Parkir Makassar.

Baca Juga: 

"Kami tetap konsisten dalam hal pelayanan dan penataan. Jadi langsung menindaki kejadian tersebut dan memberikan surat teguran kepada jukir tersebut. Apabila masih mengulangi maka kami tidak akan segan untuk mencabut segala legalitas yang mereka miliki,"tegas dia.

Saat ini Perumda Parkir Makassar, membuka posko layanan dan aduan yang tertera di website pdparkir.id dan instagram. Hal ini  untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa parkir.

"Kami banyak mendapatkan aduan dari masyarakat. Karena selalu Perumda Parkir Makassar yang menjadi sasaran. Tentu hal ini tidak akan kami biarkan jukir bertindak sewenang-wenang membuat aturan sendiri, sehingga kedepannya kami berupaya semaksimal mungkin melakukan edukasi, agar dapat memberikan  pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,"jelas Yulianti Tomu. (**)

Baca Juga: 

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories