Penerbangan Perintis Makassar-Masamba Dibuka, Ini Harga Tiketnya

(null)

MAKASSARINSIGHT.com, LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengikuti penerbangan perdana program subsidi Kementerian Perhubungan RI dengan Pemerintah Provinsi Sulsel, Senin (22/5/2023).

Dijadwalkan rute Masamba-Makassar, bupati yang karib disapa IDP ini juga turut terbang perdana bersama rombongan Pemprov Sulsel dari Bandara Andi Djemma Masamba menuju Bandara Sorowako lalu kembali ke Masamba untuk terbang ke Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

“Atas nama Pemda Luwu Utara, saya mengapresiasi kerjasama yang dilakukan Kemenhub RI dan Pemerintah Provinsi Sulsel melalui program subsidi khususnya penerbangan dari Makassar ke Masamba dan lanjut ke Sorowako,” ucap IDP.

Baca Juga: 

“Kita berharap penerbangan perdana ini sukses dan tentu saja dapat dirasakan masyarakat umum lainnya terutama dalam mempermudah mobilitas dari Kabupaten Luwu Utara khususnya ke ibu kota dan begitu juga sebaliknya,” sambung isteri dari Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

Dengan hadirnya program subsidi tersebut, IDP meyakini juga menjadi kabar gembira bagi para investor yang tentu akan berdampak pasa perputaran ekonomi.

“Tentu ini juga menjadi kabar gembira bagi pelaku ekonomi dan para investor karena tidak lagi mempersoalkan masalah jarak dan waktu tempuh yang dulunya membutuhkan waktu lama kini dipangkas dengan hadirnya penerbangan subsidi. Terima kasih sekali lagi pada Kemenhub RI dan Provinsi Sulsel atas program penerbangan subsidinya,” terang IDP yang terbang perdana bersama Kadis Pariwisata Provinsi Sulsel, Kadis Sosial Sulsel, dan Kadishub Luwu Utara, Enyon.

Baca Juga: 

Sebagai informasi untuk rute Makassar-Masamba terjadwal hari Selasa dan Kamis. Dari Makassar pukul 08.00 WITA dengan biaya Rp.457.880 dan Masamba-Makassar pukul 11.35 WITA dengan biaya Rp.358.000.

Untuk rute Masamba-Sorowako juga di hari Selasa dan Kamis pukul 09.30 WITA dengan biaya Rp.274.750 dan Sorowako-Masamba pukul 10.40 WITA dengan biaya Rp.254.750. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories