Pemain Anyar PSM Makassar Gunansar Mandowen Siap Tampil Lawan Rans Nusantara

Gunansar Mandowen. (IG PSM Makassar.)

MAKASSARINSIGHT.com - Pemain baru PSM Makassar Gunansar Mandowen mengaku siap diturunkan dan tampil maksimal bermain melawan Rans Nusantara FC pada lanjutan Liga I musim 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie,  Senin (30/1/2023) hari ini.

“Puji tuhan kalau saya diberikan kepercayaan untuk melawan Rans. Saya siap 100 persen untuk memberikan 3 poin,” kata Gunansar.

Pemain kelahiran Kabupaten Siarmi, Papua ini menegaskan, jika diberi kepercayaan pelatih Bernardo Tavares untuk bermain melawan Rans FC, dirinya akan melakukan yang terbaik demi meraih poin penuh.

Baca Juga: 

“Kalau saya kepercayaan dari pelatih saja saya selalu siap. Target ke depannya saya harus berbuat yang terbaik untuk PSM,” pungkasnya.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar Bernanrdo Tavarese menyebutkan akan melihat kebutuhan tim sebelum memutuskan menurunkan Gunansar Mandowen di laga lawan Rans Nusantara FC

“Jika saja di pertandingan kami butuhkan bisa saja dia(Gunansar Mandowen) dimainkan,” kata Bernardo Tavares dalam prematch konferensi pers, Minggu (29/1/2023).

PSM resmi memperkenalkan Gunansar Mandowen sebagai rekrutan anyar mereka di bursa transfer putaran kedua Liga 1. Gunansar direkrut dari klub Liga 2 Persipura Jayapura. Dirinya terhitung baru menjalankan 2 kali latihan sebelum PSM bertemu The Prestige Phoenix.

Laga antara PSM Makassar Vs Rans Nusantara FC akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Senin 30 Januari 2023, pukul 16.00 WITA.

Baca Juga: 

Laga ini tentunya bakal berjalan sengit terlebih kedua tim sama-sama menginginkan tambahan tiga poin untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara. Saat ini PSM Makassar berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 38 poin.

Sementara itu Rans Nusantara FC saat masih berjuang keluar dari zona degradasi. Saat ini mereka berada di posisi 16 dengan koleksi 17 poin. (Yusuf)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories