NasDem Bersama Caleg DPRD Sulsel Ismail Manda, Berbagi Air Bersih di Kelurahan Kapasa

(null)

MAKASSAINSIGHT.com - DPW Partai NasDem Sulsel di bawah kepemimpinan Rusdi Masse, sangat dikenal dengan gerakan kemanusiannya yang kini telah mengakar ke Kader NasDem Sulawesi Selatan

Musim kemarau yang terjadi saat ini, membuat sejumlah warga di Kota Makassar kesulitan mendapatkan air bersih.

Mengatasi permasalahan warga, 
satu kader NasDem Ismail Manda yang memberikan air bersih secara gratis kepada warga yang berada di Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Kamis (31/08/2023).

Baca Juga: 

Warga tampak begitu gembira menyambut bantuan yang diberikan oleh  calon Anggota Legislatif Partai NasDem DPRD Sulsel yang maju Dapil Sulawesi Selatan II atau Makassar B itu.


Bantuan air bersih itu diberikan, setelah tim Ismail Manda mendengar keluhan warga Jalan Mangga, kelurahan Kapasa,  sulit mendapatkan air bersih selama 4 hari. Air tersebut disalurkan dengan menggunakan mobil tangki.

"Tadi malam kami menyalurkan bantuan air bersih, warga di daerah itu  airnya sudah 4 hari tak mengalir," ucap Ismail Manda.

Penyaluran air bersih ini akan terus dilakukan Ismail Manda di daerah pemilihannya di Makassar B, meliputi Kecamatan Panakkukang, Kecamatan Biringkanaya, Kecamatan Manggala
dan Kecamatan Tamalanrea  selama musim kemarau.

"Ini sebagai upaya mengatasi dampak musim kemarau, membatu masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih khususnya di Dapil saya," jelas Ismail Manda.

Baca Juga: 

Partai NasDem Sulsel di bawah kepemimpinan Rusdi Masse sangat dikenal dengan gerakan kemanusiannya  melakukan aksi berbagi  dan menyelesaikan sejumlah persoalan warga di Sulawesi Selatan. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Tags El Nino 2023Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories