Patroli Layanan, Perumda Parkir Tertibkan Juru Parkir Liat di Event F8 Makassar

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Perusahaan Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya mendapati juru parkir liar yang berada di Jalan Yosef Latumahina dan beberapa tempat lainnya disekitar area kegiatan F8, Jum'at (25/8) malam tadi.

Kegiatan itu dilakukan secara rutin demi menjaga kenyamanan perparkiran untuk pengunjung Internasional Eight Festival and Forum di Anjungan Pantai Losari.

"Kami dapat jukir yang tidak terdaftar ke Perumda Parkir Makassar, tanpa tanda, tanpa karcis dan atau bukan di daerah titik parkir yang kami sudah tentukan, jadi kita edukasi agar tak terjadi kembali," ujar Direktur Operasional (Dirops) Perumda Parkir Makassar, Christoper Aviary.

Baca Juga: 

Menurut dia, patroli juru parkir yang dilakukan Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar menekan terjadinya hal-hal yang tak diinginkan. Seperti juru parkir liar ini memungut jasa melebihi kesepakatan bersama yang telah ditentukan.

"Jadi kita membuka posko aduan pelayanan yang dilakukan oleh jukir sedang bertugas. Alhamdulillah semua telah diatasi dengan baik,"katanya.

"Untuk kendaraan yang dilaporkan hilang, banyak juga kita layani, sebenarnya para pengunjung lupa posisi memarkir kendaraannya, tapi tetap kita layani dengan menttracking nomor karcis parkir, alhamdulillah ditemukan semua," tambah Ryo sapaannya.

Baca Juga: 

Lokasi yang telah ditentukan oleh Perumda Parkir Makassar sebagai lokasi parkir selama pelaksanaan event F8 yakni, Taman Gajah, Taman Segitiga Jalan Metro Tanjung, Tugu Komodo, Jalan Yosef Latumahina, Jalan Maipa, Jalan Datumuseng, Jalan Muchtar Lutfi, area larkir samping Anjungan Losari. (**)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories