Menteri Pariwisata Jalan Santai di Kota Bunga Malino, Gubernur Sudirman Sebut Sejalan dengan Program Sulsel Anti Mager

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengikuti jalan santai di Malino, Kabupaten Gowa, Sulsel, Ahad (12/2/2023). (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga S Uno jalan santai berkeliling Kota Bunga Malino, Kabupaten Gowa, Sulsel, Ahad (12/2/2023).

Turut mendamping Sandiaga Uno adalah Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, turut hadir pula Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono. Acara jalan sehat ini dalam rangka 50 tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baca Juga: 

Turut hadir Ketua Majelis Pertinbangan DPP PPP, Romahurmuzy; Wakil Ketua Umun DPP PPP, Amir Uskara dan Ermalena; para ketua dan pengurus DPP PPP; pengurus DPW dan DPD PPP se Sulsel; Walikota Makassar Danny Pomanto dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

"Alhamdulillah, jalan sehat ini juga sejalan dengab program kami, Sulsel Anti Mager. Yang diharapkan menjadi kebiasaan masyarakat untuk terus bergerak menjaga pola hidup sehat," tutur Andi Sudirman.

Ia pun menyampaikan, bahwa PPP merupakan salah satu partai yang terus bertahan dengan loyalitas dan komitmen kuat.

"Kita berharap 50 tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus merawat persatuan dengan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat banyak," ungkapnya.

Sementara itu, Plt Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono menuturkan, bahwa pelaksanaan jalan sehat ini sebagai wujud kesyukuran di 50 tahun PPP.

Baca Juga: 

"Kumpul disini untuk bersykur. Melanjutkan perjuangan para pendiri (PPP). Jadikan sebagai wadah perjuangan umat yang senantiasa harus dilanjutkan untuk kemaslahatan masyarakat banyak," jelasnya.

Dalam pelaksanaan jalan sehat ini diikuti sekitar 20 ribu peserta. (Arfan)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories