Mbappe Pastikan Bertahan di PSG, Neymar Ke Al Hilal?

Mbappe. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Real Madrid kembali gigit jari. Kylian Mbappe hampir dipastikan tidak akan meninggalkan klubnya, Paris Saint-Germain.

Berdasarkan laporan The Telegraph, yang dikutip pada Senin (14/8/2023), pemain berusia 24 tahun itu telah menandatangani kontrak baru bersama PSG hingga tahun 2024. Bahkan, diberi opsi untuk perpanjangan kontrak untuk 12 bulan berikutnya.

Kontrak baru baru Mbappe bersama PSG ini dikabarkan membuat pihak Real Madrid cukup kesal. Ini adalah perburuan tahun kedua Los Galacticos dalam mengincar Mbappe yang kembali berujung apes.

Baca Juga: 

“Masih harus dilihat seberapa besar jumlah yang dapat disepakati dengan biaya tetap jika kontrak baru disepakati,” tulis The Telegraph.

Seperti diketahui, PSG sempat ‘membuang’ Mbappe selama klub melakukan tur pra musim. Mbappe tidak dimasukkan dalam skuat tim selama tur pra musim di Jepang dan Korea Selatan.

Bahkan, Mbappe sempat disuruh oleh pelatih untuk melakukan latihan terpisah bersama pemain-pemain yang bukan merupakan pemain inti di klub. Beruntung, Mbappe gagal diboyong Real Madrid.

Baca Juga: 

Bertahannya Mbappe juga sedikit membawa angin segar. Setidaknya, salah satu pemain bintangnya musim lalu itu masih bertahan.

Bagaimana tidak, PSG telah ditinggalkan oleh Lionel Messi. Kini, Neymar Junior yang hampir dipastikan akan hijrah ke klub Arab Saudi, Al Hilal. Bahkan, masih dalam laporan The Telegraph, PSG sudah tidak menginginkan lagi Neyman dalam tim. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories